Beranda Banten Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Satpol PP Kemiri Lakukan Giat Patroli

Ciptakan Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat, Satpol PP Kemiri Lakukan Giat Patroli

203
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Kemiri melakukan giat patroli monitoring diwilayahnya untuk menimalisir tindak kejahatan, Jumat (20/1/2023) Malam.

Kasi Satpol PP Kecamatan Kemiri, Asep Rohimat yang memimpin langsung dalam rangka giat patroli monitoring kemanan dan kenyamanan diwilayah kecamanatan ini untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Dikatakan, Asep Rohimat, bahwa pada malam ini kita mengajak 6 anggota Satpol PP Kecamatan Kemiri untuk melakukan giat patroli monitoring untuk ciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Selain itu, Lanjut Asep Rohimat, kita mulai patroli dari simpang 3 Kendal, dilanjut ke kawasan PLTU 3 Banten Lontar, Stadion Mini Kecamatan Kemiri, Lingkungan SMAN 26 Kemiri dan Jalur Lingkar Tengah (Jaliteng) diperbatasan wilayah Kecamatan Kemiri di tempat-tempat yang sekiranya kita anggap rawan dari kejahatan.

“Giat ini dilakukan untuk menimalisir tindak kejahatan,” ungkap Asep.

Selain itu juga, Kita dari Satpol PP Kecamatan Kemiri mengimbau kepada anak-anak yang lagi nongkrong, agar sekiranya pulang demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan. Kepada masyarakat agar selalu berkordinasi kepada pihak Satpol PP ketika ada persoalanan.

“Alhamdulillah giat patroli monitoring wilayah pada malam ini berjalan aman terkendali,” pungkasnya.

Pewarta  :  Ozi

Editor      :  Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here