Beranda Mau Tau Gelar Rapat Pleno Pemilihan Pengurus, H. Ahmad Tasyri Terpilih Jadi Ketua Baznas...

Gelar Rapat Pleno Pemilihan Pengurus, H. Ahmad Tasyri Terpilih Jadi Ketua Baznas OKUS

177
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – H. Ahmad Tasyri, S.H., terpilih sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) periode 2023-2028. Hal ini ditetapkan usai Rapat Pleno Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Kabupaten OKU selatan, di Ruang Rapat Sekda OKU Selatan, Rabu (18/1/2023) pagi.

Tampak hadir dalam rapat ini Ketua MUI OKU Selatan, Kadin Kominfo, Kabag Kesra, Seluruh Pimpinan Baznas OKU selatan.

Wakil Ketua III Baznas OKU Selatan, Matnuri. S, A.Ma.Pd., menyampaikan bahwa Ahmad Tasyri terpulih melalui musyawarah pengurus Baznas pada tanggal 17 November 2022 lalu yang dihadiri oleh seluruh pengurus Baznas.

“Dijelaskannya, berdasarkan hasil musyawarah tersebut, terpilih juga Wakil Ketua I, A. Rakhman Saleh, A.Ma.Pd., Wakil Ketua II Januari dan Wakil Ketua III sekaligus merangkap IV Matnuri,” ungkapnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten OKU Selatan, Joni Rafles, AP., M.Si., yang memimpin langsung rapat pleno ini mengungkapkan para pimpinan Baznas ini nantinya akan dilantik oleh Bupati OKU Selatan setelah SK dikeluarkan, sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Ia berharap agar para pimpinan Baznas ini dapat terus menjalin sinergi dengan pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah,” harapnya.

Ditambahkan Kakan Kemenag OKU Selatan, H. Syarif, S.Ag, M.Pd.I., juga berharap agar ke depan kinerja Baznas tetap berpegang teguh terhadap kaidah keagamaan seperti ilmu fiqh dan aturan pengelolaan zakat sesuai ajaran islam,” ucapnya.

Pewarta  : Jafar S

Editor      :  Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here