Beranda Mau Tau Sejumlah Wartawan Beri Dukungan Kepada Tahrim Jelang Konferkab Ke-III PWI Lahat Tahun...

Sejumlah Wartawan Beri Dukungan Kepada Tahrim Jelang Konferkab Ke-III PWI Lahat Tahun 2023

247
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Wartareformasi.com – Seperti diketahui, bahwa pelaksanaan Konferkab III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat dengan agenda pemilihan Ketua. Seperti hasil rapat Panitia Pelaksana, Konferkab akan dilaksanakan pada 16 Januari 2023, diundur waktunya hingga batas yang belum ditentukan.

Jeda waktu ini, dimafaatkan oleh beberapa Anggota PWI Lahat yang sudah bisa memilih dan dipilih dalam pesta demokrasi Organisasi PWI tersebut. Terlebih bagi Wartawan yang benar-benar ingin memimpin PWI Lahat agar lebih baik lagi ke depannya, dengan menjalin komunikasi pada pemilih.

Hari ini, Sabtu (14/1/2023) misalnya, Tahrim yang digadang-gadang sebagai kandidat terkuat untuk dipilih menjadi Ketua PWI Lahat didatangi oleh beberapa Wartawan yang sudah mempunyai hak suara sah menurut aturan. Tujuan para wartawan tersebut, tidak lain hanya ingin memberikan dukungan pada Pimpinan media SahabatSiber.com tersebut dalam Konferkab mendapat.

“Saya kaget, tiba-tiba datang teman-teman “Menyerbu” rumah. Ternyata mereka ingin memberikan dukungan pada dirinya, ini harus ia terima dan saya siap didukung. Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudah siap mendukung saya ini,” ujar Tahrim, dibincangi saat menerima kedatangan para wartawan itu.

Sementara itu, Ganda yang merupakan salah seorang Wartawan mempunyai hak pilih mengaku siap mendukung Muchtarim. Menurutnya, dukungan ini bukanlah atas dasar pemaksaan dari pihak manapun.

“Ya, ini inisiatif kami sendiri. Apalagi Kak Ujang selaku Pimpinan Ampera Group and Media Partner yang masih aktif sebagai Ketua PWI Lahat saat ini, menyatakan akan menyerahkan lumbung suaranya dalam group kami untuk mendukung Tahrim,” ungakap Ganda.

Pewarta :  Herlan

Editor     : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here