Beranda Mau Tau Jalin Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Coffe Moorning Bersama Insan Pers

Jalin Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Coffe Moorning Bersama Insan Pers

224
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Polres Prabumulih menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ bersama para wartawan kota Prabumulih, hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan komunikasi seksligus menjalin sinergitas. Coffee Morning yang digelar di RM Lombok Ijo, jalan Jendral Sudirman Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (13/1/2023) sekira pukul 09:00 WIB.

Coffee Morning ini dihadiri wartawan dari media online, cetak dan elektronik yang ada di Kota prabumulih terdiri dari Organisasi Pers IWO Indonesia, JMSI, SMSI, IMO, PWI, dan IWO.

Juga turut hadir, Kapolres Prabumulih, AKBP. Witdiardi, S.IK.,M.H serta didampingi AKP. Sri Jumiati Kasi humas, Kasat intelkam, Kabur Sosbud.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP. Witdiardi, S.IK.,M.H mengatakan, kegiatan coffee morning bersama awak media sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi, sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan jajaran Polres.

“Disebutkannya, pertemuan silaturrahmi ini dapat dijadikan sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi wartawan dengan jajaran Polres Prabumulih dalam meningkatkan sinergitas,” ungkapnya.

Untuk itu, Kapolres mengajak insan pers sebagai mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Prabumulih dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” tegas AKBP. Witdiardi.

Kasi Humas Polres Prabumulih, AKP. Sri Jumiati mengucapkan terima kasih atas kehadiran awak media.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman media. Suksesnya kegiatan Polres tidak terlepas dukungan teman-teman media dan sinergitas ini harus tetap dipertahankan,” tutur AKP. Sri Jumiati.

Sementara itu, Usman perwakilan awak media mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Polres Prabumulih dengan para insan pers, dan berharap hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik ke tengah masyarakat,” ucap Usman, Wakil Ketua IWO Indonesia DPD Kota Prabumulih.

Pewarta  : Sitoh

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here