Beranda Mau Tau Ini Kepedulian yang Nyata, YPN Serahkan Ambulance untuk Warga Peninjauan Raya

Ini Kepedulian yang Nyata, YPN Serahkan Ambulance untuk Warga Peninjauan Raya

302
0
BERBAGI

Kabupaten OKU, Wartareformasi.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha (YPN) didampingi beberapa anggota DPRD OKU lainnya, menyerahkan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat di tiga Kecamatan di wilayah Peninjauan Raya.

Yakni, Kecamatan Peninjauan, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) dan Kecamatan Sinar Peninjauan.

“Penyerahan yang dilaksanakan di acara Tasyakuran Marhabah dan Aqiqah putri ketiga dan putri keempat Kepala Desa (Kades) Peninjauan, Nopi Taruna, Rabu 11/1/23), itu sebagai bentuk perhatian untuk membantu masyarakat dalam menuju kebutuhan mobil ambulans.

Adapun rombongan anggota DPRD OKU yang ikut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto, Mirza Gumay, Sahril Elmi, Erlan Abidin, Januar Alfi, Ledi Patra, Yopi Sahruddin, Kamaluddin, M. Saleh Tito, H. Adip Kailani, H. Rudi Hartono, Joni Awaludin, Yoelandre Pratama Putra, Asmunandar dan Dra. Hj. Indrawati

Di kesempatan itu, Kades Peninjauan, Nopi Taruna secara pribadi mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha bersama rombongan anggota DPRD OKU lainnya yang telah menyempatkan hadir di acara Tasyakuran dan Aqiqah kedua anaknya.

“Dengan rasa hormat setinggi-tingginya saya haturkan kepada sosok YPN. saya sangat yakin dengan keseriusan beliau dalam mengabdikan diri kepada masyarakat OKU, khususnya masyarakat kami Desa Peninjauan, banyak kemudahan yang kami rasakan terutamanya terkait pembangunan,” kata Nopi.

Terkhusus lagi untuk YPN, sambung dia, sudah banyak yang diperbuatnya untuk masyarakat di Peninjauan Raya.

“Tentunya dengan ini saya memastikan bahwa saya mendukung YPN sebagai calon Bupati OKU, saya mengajak masyarakat untuk tetap kompak dalam mendukung YPN,” katanya.

Terkait bantuan satu unit mobil ambulans dari YPN untuk seluruh masyarakat di tiga kecamatan, ini menurutnya bentuk kepedulian nyata seorang YPN.

“Nantinya ambulans tersebut seluruh biaya operasionalnya ditanggung oleh YPN, silahkan masyarakat yang memerlukan ambulans untuk mempergunakannya,” ungkap Nopi.

Sementara itu, Yudi Purna Nugraha mengajak seluruh tamu undangan untuk memanjatkan doa terbaik kepada keluarga besar Nopi Taruna.

“Mari kita doakan agar keluarga besar kakanda Nopi Taruna selalu diberikan kesehatan, dan kebahagian, serta dilimpahkan rizki yang berkecukupan,” doanya.

Pewarta  : Win

Editor      : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here