Beranda Mau Tau PAN Bulat Rebut Kekuasaan, Majukan Yudi Cabup OKU di 2024 Mendatang

PAN Bulat Rebut Kekuasaan, Majukan Yudi Cabup OKU di 2024 Mendatang

249
0
BERBAGI

Kabupaten OKU, Wartareformasi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), secara bulat dan tegas akan memajukan Yudi Purna Nugraha sebagai Calon Bupati (Cabup) OKU di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua Majelis Penesehat Partai Daerah (MPPD) PAN, Mirza Gumay, saat memimpin rapat kordinasi bersama 13 DPC PAN dan pengurus DPD PAN lainnya, Kamis (5/1/2023).

Terungkap dalam rapat tersebut, bahwa PAN OKU tidak hanya berhasrat merebut kekuasaan di Eksekutif saja. Arti kata tidak hanya mendudukkan Yudi di kursi OKU satu saja.

Namun juga, menargetkan merebut kemenangan di Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun yang sama.

“Ya, merebut kekuasaan dalam artian mampu menjadi pemenang dalam Pileg dan Pilkada. Untuk Pileg kita pasang target minimal 7 Kursi dan menjadikan salah satu kader terbaik Partai yaitu, Yudi Purna Nugraha sebagai Bupati OKU 2024-2029. Menang merupakan harga mati,” tegas Mirza Gumay.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Saksi Daerah DPD PAN OKU, Zulmi Oganda menyatakan, bahwa secara umum PAN OKU sudah siap menghadapi Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

Sejumlah nama-nama yang akan dijadikan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) sudah disiapkan. Bahkan jumlah Caleg di masing-masing dapil sudah melebihi kuota.

“Caleg kita sudah siap. Bahkan dari empat Dapil, kami menargetkan 7 kursi. Kuota Caleg pun sudah terpenuhi bahkan melebihi. Begitu juga saksi-saksi sudah disiapkan secara matang,” ungkap Zulmi Oganda.

Tinggal lagi, sambung Kak Ganda (panggilan akrab Zulmi Oganda), para Caleg PAN ini akan diseleksi untuk ditetapkan sebagai Daftar Caleg Tetap menjelang pelaksanaan Pileg.

Pewarta    : Win

Editor        : Herman Hamka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here