Beranda DKI Jakarta Lurah Kedaung Kaliangke Kukuhkan Ketua RW 05 Periode 2022-2027

Lurah Kedaung Kaliangke Kukuhkan Ketua RW 05 Periode 2022-2027

326
0
BERBAGI

JAKARTA, Wartareformasi.com – Lurah Kedaung Kaliangke, Ardhi Muhur Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat mengukuhkan Ketua RW 05 periode 2022 – 2027, berlangsung di sekretariat RW 05, Sabtu (3/12/2022).

Pengukuhan tersebut di hadiri, Sekcam Cengkareng, Kelli Supriyono, anggota Binmas Polsek Cengkareng, Aipda. Sigit Bowo, Babinsa Koramil 04/Ck, Pelda. Suyanto dan para tokoh masyarakat.

Maryanto, S.E.MA dikukuhkan menjadi Ketua RW 05, karena tidak ada calon lain, hal ini menurut panitia lima pemilihan sebelumnya telah memberikan pemberitahuan masa bakti ketua RW 05 berakhir.

Lurah Kedaung Kaliangke, Ardhi Muhur mengucapkan terima kasih, atas pengukuhan ketua RW 05 berjalan lancar.

“Tentumya ucapan terima kasih kepada pak Maryanto selama beliau menjabat pelayanan wilayah RW 05 tertib dan berjalan secara organisasinya, terutama ibu ibu Dawis yang giat membantu kegiatan melayani warga,” ucap Ardhi.

Sambung Ardhi, dikukuhkannya kembali Maryanto menjabat ketua RW 05 untuk dipertahankan, kemudian warga dan pengurus serta ketua RT untuk mendukung dan kompak,” ungkap Ardhi.

Sementata itu, Ketua RW 05, Maryanto menjelaskan, sebelumnya kami juga berharap adanya calon untuk mengikuti demokrasi pemilihan RW,” kata Pengurus DPP Forum RT RW DKI Jakarta ini.

Dia menuturkan, Namun warga dan para ketua RT masih menginginkan saya kembali untuk menjabat ketua RW 05.

“Atas dikukuhkan dirinya kembali menjadi ketua RW 05, saya berharap dukungan masyarakat dan para pengurus RW serta para ketua RT untuk memajukan wilayah RW 05, tanpa dukungan saya tidak bisa apa apa, semua karena kekompakan dan solid semua bisa dikerjakan,” terangnya.

Dijelasnya, masih banyak PR yang masih harus dikerjakan di wilayah RW 05 seperti keamanan wilayah yang harus ditingkatkan dan bekerja sama kepolisian, TNI dan stackholder lainnya.

Maryanto menyinggung keamanan wilayah, di katakan Dia sudah ada peningkatan.

“Allhamdulillah di wilayah RW 05 sudah tidak ada lagi aksi tawuran remaja dan anak sekolah, yang biasanya aksi tawuran itu ada di bawah jembatan playover Pesing, hal ini kesadaran warga yang selalu menghalau selain itu juga adanya kantor Polres Metro Jakarta Barat yang sudah pindah di Pesing,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Maryanto berpesan kepada warga untuk tidak segan-segan melapor jika ada gangguan kamtibmas, saya akan berkordinasi ke pihak kepolisian.

“Mari sama-sama kita jaga kamtibmas dilingkungan kita,” pungkas Maryanto.**@(Ozi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here