Beranda Mau Tau Kapolres PALI Lepas Keberangkatan IWO Ikuti Mubes II di Jakarta

Kapolres PALI Lepas Keberangkatan IWO Ikuti Mubes II di Jakarta

300
0
BERBAGI

Kabupaten PALI, Wartareformasi.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), AKBP. Efrannedy, S.Ik melepas keberangkatan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk mengikuti Musyawarah Bersama (Mubes) ke II di Kota Jakarta.

Ketua IWO kabupaten PALI, Efran bersama anggota dilepas langsung oleh AKBP Efrannedy, S.Ik, di lobi Mapolres Kabupaten PALI.

Kapolres PALI, AKBP. Efrannedy, S.Ik berpesan kepada anggota IWO Kabupaten PALI juga mengucapkan selamat mengikuti Mubes dan hati – hati di jalan.

“Semoga kegiatan Mubes IWO ke II berjalan dengan lancar, dan bisa mengedepankan tugas serta fungsi dari Pers itu sendiri,” ungkapnya, Kamis (1/12/2022).

Ditempat yang sama, Ketua IWO kabupaten PALI, Efran berterima kasih kepada Kapolres berkenan untuk melepas keberangkatan IWO, mengikuti Mubes ke II di kota Jakarta.

“Kegiatan Mubes IWO ke II dilaksanakan selama dua dari tanggal 2 hingga 3 Desember 2022 di kota Jakarta, ” ucapnya.

Dimata IWO sebagai Organisasi Profesi Pers, Kapolres kabupaten PALI, AKBP. Efrannedy sangatlah mendukung kinerja Pers yang ada di Bumi Serepat Serasan.

“Apalagi Pers bisa mengedepankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik, dan berdasarkan UU No 40 tahun 1999 tentang Pers,” tuturnya.**@Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here