Beranda Mau Tau Kunjungi Bumi Sedulang Setudung, Tim Persipra All Star Prabumulih Bertanding Melawan Tim...

Kunjungi Bumi Sedulang Setudung, Tim Persipra All Star Prabumulih Bertanding Melawan Tim Kesebelasan Serumpun OS

279
0
BERBAGI

Kabupaten Banyuasin, Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M dan jajaran serta Tim Persipra All Star Prabumulih mengunjungi Bumi Setudung Sedulang (Banyuasin) untuk melaksanakan pertandingan persahabatan bersama Bupati Banyuasin Askolani dan Tim Serumpun OS.

“Dalam Pertandingan Ini Wali Kota Prabumulih langsung bertanding bersama Bupati Banyuasin di Lapangan Bola Munai Serumpun Kabupaten Banyuasin, Jumat (25/11/2022).

Seperti biasa, sebelum unjuk skill di lapangan hijau Wali Kota yang telah menjabat 2 periode ini mengabadikan moment terlebih dahulu bersama masyarakat yang menantikan kehadirannya, juga selalu berbagi rezeki yakni dengan memborong dagangan para pedagang yang berada di sekitar lapangan juga membagikannya secara langsung kepada penonton baik itu anak-anak serta orang dewasa lainnya yang berdiri di pinggir lapangan.

“Merasa banggalah dengan kehadiran pak Wali, walaupun bukan pejabat daerah kita, terus tadi sempet juga foto-foto, sempet ngeborong dagangan kita juga. Sehat selalu dan murah rezeki untuk pak wali,” ucap salah satu pedagang.

Seperti biasa, Ridho Yahya salah satu kegiatan sehat kita dan juga ini merupakan bentuk kebersamaan serta silahturahmi antar pemain sepak bola Kota Prabumulih dengan tim dari Banyuasin.

“Selain silaturahmi juga tentu dengan berolahraga tubuh menjadi sehat,” ungkap orang nomor satu di Kota Prabumulih ditemui usai berlaga.

Menurut salah satu tim Kesebelas Serumpun OS mengungkapkan, Dalam hal ini Kick Off dimulai pada pukul 16.00 WIB. Laga antara Kesebelasan Persipra Allstar Prabumulih VS Kesebelasan Serumpun OS berjalan seru dan penuh ketegangan, skor akhir 5:4.

“Mantap benar, walaupun usianya itu lah dak lagi mudo tapi luar biaso nian performa pak wali saat main bola tadi, bangga lah samo pak wali,” ucap salah satu gelandang di kesebelasan Serumpun OS.

Adapun pada pertandingan ini Wali Kota Prabumulih dan Jajaran bersama Bupati Banyuasin serta Tim Kesebalasan Persipra Allstar VS Tim Serumpun OS tidak lupa untuk mengabadikan kenangan dengan foto bersama.**@Ril/Sitoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here