Beranda Banten Camat Anyer Didampingi Sekmat Ajak Warga Sukseskan MTQ Ke-19 Tingkat Provinsi Banten

Camat Anyer Didampingi Sekmat Ajak Warga Sukseskan MTQ Ke-19 Tingkat Provinsi Banten

316
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Wartareformasi.com – Kabupaten Serang jadi tuan rumah pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-19 Tingkat Provinsi Banten yang direncanakan dilaksanakan pada 27 November — 1 Desember 2022 mendatang, dipusatkan diwilayah Kecamatan Anyer Kabupaten Serang,  Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, S.STP.,M.Si didampaingi Sekmat Anyer, Bakhtiar Rifa’i, S.Pd.,M.H mengajak seluruh warga Anyer, Kabupenten Serang khususnya dan Provinsi Banten pada umumnya untuk bersama-sama mensukseskan perhelatan ini,” ungkap camat diruang kerjanya, Kamis (24/11/2022).

Jadi Tuan Rumah MTQ Provinsi Banten, di katakan Camat Anyer, H. Imron Ruhyadi, S.STP.,M.Si, menghimbau kepada warga masyarakat di Kecamatan Anyer ikut serta mendukung dan menyukseskan kegiatan MTQ Provinsi Banten serta mendoakan agar Kabupaten Serang kembali menjadi Juara Umum.

“Ada 64 kafilah yang akan dikirim untuk berlaga di MTQ Ke-19 tingkat Provinsi Banten, 64 kafilah dinilai sangat potensial, karena sudah mendapatkan pembinaan,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan, Sekmat Anyer, Bakhtiar Rifa’i, S.Pd.,M.H tentunya kita sebagai masyarakat Anyer patut bangga dan bersyukur telah dipercaya menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Banten ini.

“Seluruh lapisan masyarakat di kecamatan Anyer diharap untuk berperan aktif menyukseskan MTQ Ke-19 tingkat Provins Banten. Semoga dengan izin Allah dan ikhtiar kita yang baik, Insya Allah Kabupaten Serang dapat merebut kembali tropi juara umum,” harapnya.**@(Rezqi Hidayat/Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here