Beranda Banten Tinjau Jembatan Rusak Parah, Anggota DPRD Kabupaten Serang Minta Dinas PU Segara...

Tinjau Jembatan Rusak Parah, Anggota DPRD Kabupaten Serang Minta Dinas PU Segara Lakukan Perbaikan

261
0
BERBAGI

Kabupaten Serang, Wartareformasi.com – Menindaklanjuti reses masa sidang ke 1 bulan Oktober lalu, dengan agenda kunjungan silaturahmi sekaligus merespon aspirasi dari warga masyarakat di Desa Pondok Kahuru dan Desa Lebak Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten.

“Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Partai PDIP, Adhadi yang didampingi oleh Kepala Desa Lebak, Aruji Ustadz Ade, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Lebak, Ustadz Ade langsung meninjau lokasi Jembatan yang menghubungkan dari Kp. Babakan Desa Pondok Kahuru dengan Kp. Balemaya Desa Lebak Kecamatan Ciomas yang saat ini kondisi konstruksinya sangat menghawatirkan meminta pemkab Serang melalui Dinas PU segera melakukan perbaikan, kalau tidak segera diperbaiki bisa ambruk,” ujarnya, Minggu (20/11/2022).

Kepada awak media ini Adhadi, meminta kepada pihak Dinas PU Kabupaten Serang, untuk segera memperbaiki jembatan penghubung Desa Lebak dan Desa Pondok Kahuru, karena jembatan ini sangat dibutuhkan dan dimanfaatkan oleh warga masyarakat khususnya pengguna kendaraan roda dua dan roda empat,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Lebak, Aruji atas nama Pemerintah Desa Lebak berharap dalam tahun ini segera diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Serang melaui Dinas PU.

“Ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahminya Adhadi selaku anggota DPRD Kabupaten Serang yang proaktif dengan aspirasi dari warga masyarakat Desa Lebak, dan mudah-mudahan dalam tahun ini pihak PU secepatnya membangun jembatan tersebut,” harapnya.**@(L30)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here