Beranda Lampung RSUD BM Gelar SLPI dan Perpisahan dokter Internsip

RSUD BM Gelar SLPI dan Perpisahan dokter Internsip

325
0
BERBAGI

Keterangan: Gambar Penyerahan Surat Laporan Pelaksanaan Internsip (SLPI dan Perpisahan dokter Internsip

Kabupaten Tanggamus, Wartareformasi.com – Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUD BM) menggelar kegiatan serah terima Surat Laporan Pelaksanaan Internsip (SLPI) dan perpisahan dokter internsip.

“Kegiatan digelar di aula gedung RSUD Batin Mangunang di Jalan Soekarno Hatta, Komplek Islamic Center, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Jumat (4/11/2022).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kabag TU mewakili Direktur, Kabid Yanmed dan pejabat struktural RSUD Batin Mangunang serta seluruh Kepala Ruangan dan Kepala Instalasi.

Pada kesempatan itu, dokter Merry Yosefa menyampaikan, pada 17 Oktober 2022 lalu telah diadakan evaluasi akhir peserta internsip yang diadakan di RSUD Batin Mangunang, Puskesmas Talang Padang dan Puskesmas Sumanda.

“Sebanyak 14 orang peserta internsip di RSUD BM dan kedua Puskesmas tersebut diadakan selama 12 bulan kerja, dihitung sejak tanggal 5 November 2021 sampai dengan 4 November 2022,” ungkapnya.

Lanjutnya, Setelah dilakukan evaluasi secara menyeluruh, maka diputuskan terdapat 2 orang peserta intrnsip yang melebihi standar, artinya sudah patut bekerja mandiri dan bahkan kreatif sebanyak.

“Sementara 12 orang peserta internsip lainnya sesuai dengan standar, artinya sudah mampu bekerja sendiri tanpa pengarahan,” jelas dr Mery Yosefa.**@(Sarip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here