Beranda Mau Tau Tim Allstar Prabumulih Prima Bertanding Lawan Panser FC Kabupaten OKU

Tim Allstar Prabumulih Prima Bertanding Lawan Panser FC Kabupaten OKU

198
0
BERBAGI

Sumsel, Wartareformasi.com – Tim Allstar Prabumulih Prima bersama Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M dan jajaran kembali ke luar kota bertanding sepakbola.

“Tim Allstar Prabumulih Prima bersama Panser FC berlaga di Lapangan Sepakbola Blok D Desa Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, Minggu (13/11/2022).

Wako Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M sempat menyumbangkan 2 gol diawal pertandingan.

“Pertandingan kedua tim, sangat seru dan menjadi tontonan warga di sekitar Lapangan Sepakbola Blok D Desa Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja.

Ini merupakan pertandingan silaturahmi antara Wako Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M bersama jajaran bersama Panser FC dan juga warga Blok D Desa Batumarta I, Kecamatan Lubuk Raja ini.

“Saya puas main sepakbola bersama Panser FC di Blok D Desa Batumarta I, kita bersilaturahmi bersama warga dan menghibur warga lewat tanding persahabatan ini,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Lanjut suami Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu ini, menang kalah merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan sepakbola. “Paling penting, jalinanan silaturahmi dan kita bisa menghibur warga itu terutama,” kata ayah tiga anak ini.

Pantauan awak media, pada kesempatan itu memborong dagangan warga di sekitar lapangan sepakbola. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya, mendorong perekonomian warga berdagang.

Kades Batumarta I, RM Delis berterima kasih atas kunjungan Wako Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M bersama jajaran ke desanya bermain sepakbola bersa Panser FC.

“Warga kita jadi terhibur, adanya pertandingan antara Allstar Prabumulih Prima dan Panser FC ini. Pemain Panser FC, juga puas ikut pertandingan persahabatan ini,” ucapnya.

Apalagi, kata dia, Wako Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M ramah dan berinteraksi bersama warga. “Meski baru kenal, warga kita tampak dekat bertatap muka bersama Wako Prabumulih, Pak Ridho,” pungkasnya.**@(Sitho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here