Beranda Mau Tau Partai Gerindra Ogan ILir Persiapkan Para Petarung Handal Menuju Pileg 2024

Partai Gerindra Ogan ILir Persiapkan Para Petarung Handal Menuju Pileg 2024

272
0
BERBAGI

KABUPATEN OGAN ILIR, Wartareformasi.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir saat ini sedang mengadakan seleksi dan evaluasi bakal calon legislatif (Bacaleg), setelah Jumat kemaren Bacaleg Partai Gerindra telah menyerakan berkas pendaftaran, mulai dari Dapil I, II, III, IV, V telah diterima Ketua DPC Partai Gerinra Ogan Ilir, Edwin Cahaya Putra untuk selanjutnya diproses sesuai mekanisme Partai.

Ketua Bappilu Gerindra Ogan Ilir, Hernawan, S.H mengatakan, menghadapi Pileg 2024 mendatang, Gerindra Ogan Ilir terus mengadakan pelatihan dan perekrutan Kader serta yang paling penting kami saat ini tengah menyiapkan Calon calon anggota Legislatif yang memiliki jiwa Petarung yang harus siap berkompetisi dalam bagaimana mengambil hati Rakyat dan masyarakat agar percaya mau memilih para Calon wakil Rakyat yang bakal duduk di DPRD, hal ini tidak mudah, Caleg harus punya strategi dan perhitungan serta kemampuan, dan juga harus siap turun langsung menemui masyarakat,” kata Hernawan.

Menurutnya, ada banyak bacaleg di Gerindra Ogan Ilir merupakan tokoh masyarakat yang sudah dikenal dan berpengalaman di bidang Politik dan Pemerintahan, namun belum bisa disebutkan karena saat ini masih berproses dan juga merupakan Strategi Pemenangan agar perolehan suara sesuai dengan yang diharapkan, saya sendiri selaku Ketua Bappilu, juga ikut mendaftarkan diri sebagai Caleg Dapil IV (Kecamatan Muara Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat), Dapil III ada Indra Fasilah, S.E dari Kecamatan Kandis dan H. Marsani (Dapil IV) yang merupakan Putra dari Kecamatan Lubuk Keliat.

“Semua petarung ini juga merupakan putra-putra terbaik yang ada di masing-masing Kecamatan sehingga berharap bisa maju untuk memperkuat barisan Gerakan Indonesia Raya di masing-masing Dapil dibantu Caleg yang lainnya, semua dilakukan untuk perolehan suara agar Caleg Gerindra mendapatkan Kursi,” jelas Hernawan.

Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahaya Putra terlihat sangat kagum dan senang atas kedatangan orang-orang pilihan dari Dapil III dan IV dengan membawa pihak keluarga serta beberapa orang tokoh masyarakat untuk mendampingi mereka mengembalikan berkas formulir ke DPC Gerindra Ogan Ilir.

“Hal ini tentu luar biasa dan jelas membuktikan bahwa kesungguhan serta keseriusan para Bacaleg untuk ikut bertarung sebagai kontestan guna memperebutkan kursi legislatif 2024 mendatang dari Partai asuhan H Prabowo Subianto ini, sungguh menambah keyakinan dan semangat membara kami untuk menjadikan Partai Gerindra Partai yang besar di Kabupaten Ogan Ilir ini kedepan,” jelas Edwin.

Sementara itu, Bacaleg dapil IV, Hernawan, S.H mengungkapkan, keseriusannya menyerahkan berkas Formulir di DPC Gerindra sebagai Bacaleg 2024 ini adalah bentuk loyalitas kepada Partai dan ingin berbuat membesarkan Gerindra, saya berharap penjaringan ini nantinya dapat mempercayai dirinya sebagi salah satu kontestan dari Partai Gerindra Dapil IV untuk menuju kursi legislatif di DPRD, sebagai pengurus Bappilu Gerindra saya harus memberikan Contoh, berpolitik dan berkompetisi merebut perolehan suara itu harus berani bertarung,” ujar Hernawan.

Hernawan, S.H merupakan Putra dari Desa Sunur Kelahiran 19 Juni 1972, dia pernah menjadi Kepala Desa Sunur selama dua Priode, selain itu dirinya tergabung di organisasi sayap Partai Golkar (Kosgoro), Koordinator Kecamatan Partai Golkar sempat menjadi Ketua Tim Pemenangan H. Herman Deru-Mawardi Yahya (HANYA) di Kota Prabumulih dan sekarang menjabat aktif sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir.

“Melihat dari berbagai pengalaman Organisasi dan Politik, Ayah dari tiga anak ini tak diragukan lagi kemampuan dan Skil nya bagi Partai Gerindra untuk menerjunkan Hernawan menduduki Kursi DPRD,” ungkapnya.

Hernawan berharap Doa dan dukungan dari semua pihak terkhusus warga Kuang agar niat baik untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat serta membenahi daerah “Sungai kuang” lebih baik dapat terwujud melalui wewenang dan fungsi seorang Legislatif,” harapnya.**@(Mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here