Beranda Mau Tau Universitas Prabumulih Gelar Vaksinasi Massal Booster

Universitas Prabumulih Gelar Vaksinasi Massal Booster

206
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Universitas Prabumulih menggelar vaksinasi booster massal sebagai bentuk support akan program Pemerintah
Kota Prabumulih dalam menanggulangi masalah Covid-19 varian baru.

“Vaksinasi tersebut di selenggarakan di halaman Kampus Universitas Prabumulih (UNPRA), Kamis (6/10/2022).

Ketua Yayasan Universitas Prabumulih, Haidir Wady, S.E.,M.Si menyebutkan ratusan vaksin disuntikan kepada mahasiswa yang mendaftar langsung kepada petugas kesehatan yang betugas.

“Tak hanya Mahasiswa saja yang melakukan vaksinasi ada juga masyarakat umum yang ikut melakukan vaksin di Kampus “UNPRA” untuk jenis vaksinnya sendiri yakni Booster,” ungkapnya.

Haidir Wady, S.E.,M.Si mengatakan bahwa pihaknya menyelenggarakan vaksin massal tersebut, guna mensukseskan program pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Alhamdulillah vaksinasi massal ini sukses, semoga masyarakat kita terhindar dari serangan virus corona varian baru tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa UNPRA, Dea yang usai divaksinasi mengatakan bahwa dengan adanya vaksin tersebut sangat membantu dirinya, karena ia mengaku sukar mencari tempat vaksinasi atau datang ketempat vaksinasi yang ada.

“Dengan digelarnya di Kampus ini kami dapat divaksin,” ungkapnya.**@Sitoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here