Beranda Mau Tau Jalin Tali Silaturahmi, Kapolres OKU Selatan Kumpul Ngopi Bareng Insan Pers

Jalin Tali Silaturahmi, Kapolres OKU Selatan Kumpul Ngopi Bareng Insan Pers

415
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Guna menjalin tali silaturahmi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) OKU Selatan, AKBP. Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., mengadakan kumpul ngopi bareng insan pers (Wartawan-Red) yang ada di Bumi Serasan Seandaman di icafy, Sabtu (24/9/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolres OKU Selatan, AKBP. Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan suatu kebanggaan, malam ini kita dapat berkumpul bersama-sama rekan media.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sudah sejak lama direncanakan akan dilaksanakan dikarenakan mengingat waktu dan tugas-tugas yang harus diselesaikan, sehingga pada malam hari ini bisa dilaksanakan kegiatan Silahturahmi bersama rekan-rekan media yang ada di Kabupaten OKU Selatan, “Alhamdulillah malam ini bisa terlaksana,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, Kedepan akan kita jadwalkan secara rutin untuk bisa berkumpul dengan rekan-rekan kita media yang mana kita adalah saudara. Rekan-rekan media sangat dibutuhkan dan tidak dapat terpisahkan dari Polri. Dengan Pepatah “Damai itu indah, Damai itu meneduhkan”.

“Salah satu keinginan yakni membentuk Police Band mencari Personil Polri yang bisa bermain alat musik band yang mana merupakan salah satu cara sosialasi kepada masyarakat melalui Musik,” harapnya.

Kapolres berharap supaya segala sesuatu yang kita harapkan kedepannya dapat tetap bersinergi bersama-sama rekan-rekan media untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Kabupaten OKU Selatan dengan tetap menjaga keharmonisan yang telah terjalin selama ini.

“Sehingga permasalah-permasalahan yang terjadi tetap diupayakan dengan mengedepan salah satunya dengan cara kekeluargaan,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) OKU Selatan, Any kurniawati mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dari Kapolres OKU Selatan yang telan menyempati kumpul bersama rekan media, dengan adanya acara ini semoga kedepanya kemitraan rekan media dengan kepolisian semakin erat lagi,” harapnya.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here