Beranda Lifestyle Jelang HUT Ke-389 Kabupaten Karawang, DLH Terjunkan 389 Personil Lakukan Geber

Jelang HUT Ke-389 Kabupaten Karawang, DLH Terjunkan 389 Personil Lakukan Geber

303
0
BERBAGI

Kabupaten Karawang, Wartareformasi.com – Sebelumnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Karawang dalam rangka menyambut hari jadi Karawang tahun ini menerjunkan 389 personil melaksanakan gedakan bersih-bersih (Geber) dibeberapa titik dan tempat pagelaran kegiatan, diantaranya : lapangan Apel.

“Hal tersebut disampaikan oleh Kepala DLH Kabupaten Karawang, Drs. Wawan Setiawan, NK., M.M kepada Wartareformasi.com di Gedung DPRD sebelum mengikuti sidang istimewa DPRD Karawang, Rabu (14/9/2022).

Kepala DLH Kabupaten Karawang, Drs. Wawan Setiawan, NK., M.M

Kepala DLH Kabupaten Karawang, Drs. Wawan Setiawan, NK., M.M mengmpaikan, sesuai dengan tugas pokok, dinas kebersihan melakukan kegiatan bersih-bersih diwilayah Kota dan Desa dengan jumlah pegawai 389 orang kolaborasi Barala Gurudug (BADUG) dan Gerakan Bersih-bersih (GEBER) yang kita rekrut, untuk dibagi dibeberapa titik yang dibutuhkan.

“Sebelumnya sejak, Senin (12/9/2022) kita sudah melaksanakan Geber di 6 (Enam) wilayah berlanjut sampai hari ini. Tim masih tetap melaksanakan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Dimana banyak sampah langsung kita bersihkan, jadi moment hari jadi Karawang tahun ini mari kita lakukan Geber menuju Karawang indah, tertib dan rapih.

“Untuk menciptakan keindahan Kota Karawang, kemarin kita melakukan melak tangkal (Metal) atau tanam pohon di seputar jalan interchange dan beberapa titik lain,” pungkasnya.**@Ropendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here