Beranda Mau Tau Mobil Listrik PLN Berlayar di Sungai Musi Palembang Raih Juara 1 Parade...

Mobil Listrik PLN Berlayar di Sungai Musi Palembang Raih Juara 1 Parade Perahu Hias

282
0
BERBAGI

Palembang, Wartareformasi.com – PT PLN (Persero) terus mendorong awareness masyarakat dalam kendaraan berbasis listrik. PLN berhasil menyabet Juara 1 dalam Kegiatan Lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan di Areal Sungai Musi Palembang, Sabtu (20/8/2022).

Memilih konsep menghias perahu dengan electrifying lifestyle yaitu mobil listrik dan aplikasi PLN Mobile berhasil menarik perhatian ribuan pasang mata penonton dan dewan juri.

“Perahu PLN unik sendiri, bagian depan nya bentuk mobil, perahu hias biasanya bentuk naga. Ternyata itu mobil listrik, keren dan menarik,” ungkap Andre, salah seorang penonton.

“Konsepnya out of the box dan kekinian” ujar Hifni salah satu peserta dari Dinas ESDM yang juga menjuarai kategori Lomba Bidar.

General Manager Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB), Saleh Siswanto menjelaskan Parade Perahu Hias ini membantu mengenalkan electrifying lifestyle kepada masyarakat Palembang pada khususnya.

“Semoga dengan partisipasi dalam Kegiatan Parade Perahu Hias ini, masyarakat akan lebih dekat dengan PLN, lebih kenal dengan gaya hidup electrifying lifestyle dan lebih nyaman menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Saleh.

Saleh menyampaikan kebanggaan PLN UIW S2JB yang turut berpartisipasi dan berhasil diapresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan menyabet Juara 1 dalam Parade Perahu hias ini,” ungkapnya.**@web.pln.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here