Beranda Lampung Bupati Way Kanan Terima Audiensi dan Berikan Rekomendasi Kepada Universitas Muhammadiyah Metro

Bupati Way Kanan Terima Audiensi dan Berikan Rekomendasi Kepada Universitas Muhammadiyah Metro

117
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan dan Dinas Komunikasi dan Informatika, menerima Audiensi Universitas Muhammadiyah Metro, Selasa (23/8/2022) di Ruang Kerja Bupati Way Kanan.

Menurut Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Audiensi tersebut bertujuan untuk membahas Permohonan Rekomendasi Pendirian Prodi S1 Kedokteran Universitas Muhammadiyah Metro yang nantinya pada semester genap Tahun Akademik 2021/2022.

“Universitas Muhammadiyah Metro akan mengusulkan pendirian Program Studi Baru ke Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset, dan Teknologi,” ungkapnya.

Pada audiensi yang dilakukan oleh DR. M. Ikhsan Dacholfan, M.Ed didampingi Kasubbag Tata Usaha Universitas Muhammadiyah Metro, Bupati Way Kanan memberikan rekomendasi perihal permohonan pendirian Prodi S1 Kedokteran Universitas Muhammadiyah Metro.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here