Beranda Mau Tau Sambut HUT Ke-77 RI, Karang Taruna Siliwangi Bekerjasama Kadus Babakan Maja Perindah...

Sambut HUT Ke-77 RI, Karang Taruna Siliwangi Bekerjasama Kadus Babakan Maja Perindah Gapura

237
0
BERBAGI

Kabupaten Subang, Wartareformasi.com – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan diselenggarakan tepatnya pada 17 Agustus 2022, Karang Taruna Siliwangi bekerjasama dengan Kepala Dusun (Kadus) Babakan Maja melaksanakan kegiatan gotong royong pembutan serta pemasangan gapura, umbul-umbul dan mempersiapkan perlombaan panjat pinang, perlombaan hiburan rakyat, Senin (8/8/2022).

Antusias serta kompak terlihat di saat Kepala Dusun (Kadus) Babakan Maja bekerjasama Karang Taruna Siliwangi melakukan gotong royong melaksanakan pemasangan gapura, umbul-umbul, serta mempersiapkan untuk perlombaan panjat pinang dan perlombaan hiburan rakyat tepatnya di wilayah Dusun Babakan Maja Desa Ciasem Tengah Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Kepala Dusun Babakan Maja, Yatno

Ketua Karang Taruna Siliwangi Dusun Babakan Maja, Ari Sulaeman dihadapan awak media Wartareformasi.com menjelaskan, pembuatan serta pemasangan gapura, umbul-umbul, serta perlombaan panjat pinang, dan perlombaan hiburan rakyat ini untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia nanti khususnya untuk warga masyarakat dusun babakan Maja Desa Ciasem Tengah,” terangnya.

Sementara iti, Kepala Dusun (Kadus) Babakan Maja, Yatno membeberkan untuk dana yang digunakan dalam pembuatan serta pemasangan gapura, umbul-umbul, perlombaan panjat pinang, dan perlombaan hiburan rakyat ini didapatkan dari hasil sumbangan warga serta para donatur diantaranya,”¬† H. Otong Wiranta pengusaha pertenakan ayam potong diwilayah Dusun Babakan Maja,” ungkapnya.

Lanjutnya, Ia sangat mengapresiasi adik-adik Karang Taruna¬† dan warga yang begitu antusias mempersiapkan segala sesuatu untuk memerihkan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini,” ucapnya.**@Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here