Beranda Mau Tau Pererat Silaturahmi, Camat Pakuhaji Hadiri Pengajian Rutin Bulanan

Pererat Silaturahmi, Camat Pakuhaji Hadiri Pengajian Rutin Bulanan

438
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, Camat Pakuhaji, H.Asmawi, S.I.P., M.M. beserta jajaran staf serta kades se-kecamatan Pakuhaji rutin mengikuti pengajian bulanan bertempat di gedung GSG Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Senin (1/8/2022).

Tampak hadir Dalam acara pengajian rutin bulanan dan halal bihalal ini, Camat Pakuhaji, H. Asmawai,
Sekretaris Kecamatan Pakuhaji, Ketua MUI Pakuhaji, Kasi Satpol PP Pakuhaji,
Kepala KUA, tokoh masyarakat, para ustd, paskibra,seluruh kepala desa se-kecamatan Pakuhaji dan masyarakat.

Kehadiran Camat H.Asmawi S.I.P.MM. dalam pengajian tersebut didampingi Oman Afriaman Sekretaris Kecamatan Pakuhaji serta jajaran staf dan Kades se-kecamatan Pakuhaji.

Penceremah, H.Saepulloh menyampaikan menyampaikan tausyiahnya tentang salat. Sebagai seorang muslim diwajibkan salat 5 waktu untuk menambah ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. “Jangan sampai kita sebagai seorang muslim terlena dan lupa untuk mengerjakan salat,” pesannya.

Sementara itu, Camat Pakuhaji, H. Asmawi, S.I.P., M.M., mengatakan “Kami dari pemerintah Kecamatan Pakuhaji sangat mendukung kegiatan pengajian ini.

“Apalagi kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan, para kades se-kecamatan Pakuhaji sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan pengajian rutin ini,” ungkapnya.

Lanjut Camat, kegiatan seperti ini dapat diteruskan di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Pakuhaji, tujuanya untuk memberikan pencerahan tentang ilmu agama agar menjadikan generasi penerus yang soleh dan soleha sebagai amal kita kelak,” ujar Camat.

Saya berharap, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik dan sungguh-sungguh. Serta semoga bisa menjadi bagian amal ibadah kita kepada Allah SWT. Terima kasih juga kepada semua tamu undangan yang hadir dalam pengajian rutin setiap bulan ini,” pungkasnya.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here