Beranda Mau Tau Tinjau Lokasi Kebakaran dan Tanah Longsor, Bupati OKU Selatan Berikan Santunan Kepada...

Tinjau Lokasi Kebakaran dan Tanah Longsor, Bupati OKU Selatan Berikan Santunan Kepada Korban

219
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., meninjau secara langsung lokasih kebakaran dan Tanah Longsong yang terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten OKU Selatan, sekaligus memberikan banruan kepada korban, Selasa (26/7/2022).

Peristiwa kebakaran di Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan pada minggu (24/7/2022) sekira pukul 19:12 yang menghanguskan 3 rumah warga, diketahui rumah tersebut milik Imroni DH (38), Baijuri (58) dan Fiterhan (49).

Selain itu, Bupati Popo dan Rombongan memberikan santunan Sembako kepada seluruh Korban yang terkena bencana baik Tanah Longsor maupun Korban Kebakaran.

Turut mendampingi Bupati OKU Selatan Kadinsos, Kadin Sat Pol PP, Kadishub, Kepala BPKAD, Kalaksa BPBD, Kadin PUTR, Kadin Perkim, Kadin Pariwisata, Kadin Kominfo, Kabag Prokopim, Camat Warkuk Ranau Selatan, Camat Banding Agung.

Selanjutnya, Bupati OKU Selatan, Popo AliĀ  juga melanjutkan kelokasi tanah longsor bertempat di Desa vila, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, dengan Intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan tanah longsor dan mengakibatkan 3 Rumah korban reruntuhan tanah longsor sehinggga 4 korban mengalami luka-luka.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali menyampaikan atas nama Pemerintah turut berduka cita atas musibah yang menimpa warganya, semoga keluarga yang terkena dampak bencana ini senantiasa selalu diberi ketabahan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Orang nomor satu di OKU Selatan itu berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban korban yang terkena dampak bencana kebakaran dan tanah longsor semoga bermanfaat.

“Musibah kebakaran yang diberikan adalah ujian dari Allah bagi hambanya yang kuat dan senantiasa mengingatnya,” katanya.**@Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here