Beranda Lampung Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Way Kanan Lakukan Kunker Ke MUI

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolres Way Kanan Lakukan Kunker Ke MUI

195
0
BERBAGI

Kabupaten Way Kanan, Wartareformasi.com – Sebagai salah satu langkah untuk bersinergi guna menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Kabupaten Way Kanan, dan Indonesia secara umum.

Demikian ditegaskan oleh Kapolres Way Kanan, AKBP. Teddy Rachesna, saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke  MUI Way Kanan, bertempat Pondok Pesantren Miftahul Huda Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Kamis (21/7/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres Way Kanan, AKBP. Teddy Rachesna juga mengajak Ketua MUI sekaligus pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Pesantren Miftahul Huda, KH. Eful Saefulloh, untuk berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Way Kanan.

“Kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Teddy Rachesna.

Selan itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi antara Polri dengan MUI Way Kanan dalam hal memberikan sosialisasi dan bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas untuk menjaga kamtibmas.**@(Erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here