Beranda Banten Pada Perayaan HUT Ke-77 RI, Kades Gembong Rencana Akan Hadirkan Sultan Banten

Pada Perayaan HUT Ke-77 RI, Kades Gembong Rencana Akan Hadirkan Sultan Banten

195
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Pada moment perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2022 mendatang, Kepala Desa Gembong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, H. Nurjen berencana akan menghadirkan Sultan Banten ke-18. Acara tersebut akan digelar dilapangan area Desa Gembong.

“Tujuan dihadirkannya Sultan Banten yaitu untuk mengupas sejarah berdirinya Banten agar masyarakat memahami dan mengetahui tentang sejarah banten,” ujar Kepala Desa Gembong, H. Nurjen kepada wartawan sambil berduduk santai dikantornya, Jumat (1/7/2022).

H. Nurjen mengatakan, berbagai kegiatan seperti lomba dan dorpres akan di siapkannya. Lomba yang akan disiapkan diantaranya, Tenis Meja, Catur, Bulu Tangkis dan berbagai lomba lainnya. Bahkan lomba Adzan dan Dorpres pun kami siapkan untuk warga.

“Acaranya akan berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 16 hingga 17 agustus 2022,” terangnya.

Sebetulnya, menurut H. Nurjen, Desa Gembong sudah masuk kategori desa maju dengan penduduk sebanyak 12.000 jiwa dan dengan potensi yang ada seperti pasar dan SDM nya,” pungkasnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here