Beranda Banten Warga Cikande Harapkan Pemkab Tangerang Segera Perbaiki Jalan Rusak

Warga Cikande Harapkan Pemkab Tangerang Segera Perbaiki Jalan Rusak

191
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Sejumlah warga Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, mengharapkan segera adanya perbaikan jalan lingkungan yang telah hancur. Lokasi tersebut berada di Kampung Jayanti RT. 009/004 Desa Cikande Kecamatan Jayanti tepat dibelakang dinding Lapangan Stadion Mini.

Jalan lingkungan ini volume nya terlihat cukup panjang namun pada sejumlah titik nampak sudah hancur sehingga warga mengharapkan segera adanya perbaikan oleh pemerintah daerah,” ungkap warga Cikande, Selasa (28/6/2022).

Asep (30) salah satu warga setempat mengungkapkan, jalan ini hancur dan berlubang. Padahal sebelumnya sudah berapa kali dilakukan pengurugan oleh warga namun lagi – lagi kembali amblas dan hancur karena jalan ini dilalui roda 2 dan roda 4.

“Kami berharap pemerintah segera melalukan perbaikan karena kondisi jalan seperti ini dampaknya langsung dirasakan oleh warga sehingga akan berpengaruh pada aktivitasnya,” ungkap Asep.

Hingga berita ini ditayangkan, Kepala Desa setempat, Kecamatan, dan OPD dinas terkait belum dapat dikonfirmasi.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here