Beranda Banten Pererat Tali Silaturahmi, Ditpolairud Polda Banten dan KPPBC TMP Merak Adakan Senam...

Pererat Tali Silaturahmi, Ditpolairud Polda Banten dan KPPBC TMP Merak Adakan Senam Sehat Bersama

291
0
BERBAGI

Kota Cilegon, Wartareformasi.com – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi, Ditpolairud Polda Banten bersama Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tife Madya Pabean (TMP) Merak mengadakan senam sehat yang dilaksanakan di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Merak – Banten, Jumat (24/6/2022).

Adapun instansi yang turut berpartisipasi yakni Lanal Banten, KSOP Kelas I Banten, Ditpolairud Polda Banten, Kepala KPPBC TMP Merak, Beni Novri dan seluruh pegawai, Kantor Kesehatan Pelabuhan, KSKP Merak, Polsek Merak, Bank Syariah Indonesia, Kantor Karantina dan Bank BNI Merak.

Acara dimulai pulul 07.00 Wib sampai dengan selesai. Adapun personel Ditpolairud Polda Banten yang mengikuti kegiatan ini adalah Bripka Anggi Nova Mauladi beserta empat personel lainnya.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten, Kombes Pol. Giuseppe Rainhard Gultom membenarkan kegiatan tersebut, “Benar, pagi ini personel Ditpolairud Polda Banten bersama instansi yang lain melaksanakan kegiatan senam bersama di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Merak,” ucap Gultom.

Gultom mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi. “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan stamina tubuh serta menambah imunitas tubuh agar tetap terjaga dan mempererat tali silahturahmi dengan instansi lain,” tutupnya.**@(Bidhumas/Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here