Beranda Lampung Bupati Tulang Bawang Terus Realisasikan 25 Program BMW Naikkan Insentif Perawat

Bupati Tulang Bawang Terus Realisasikan 25 Program BMW Naikkan Insentif Perawat

309
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang, Wartareformasi.com – Bupati Tulang Bawang, Winarti mengelar silahturahmi dengan Tenaga Kesehatan (Perawat) se- Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka realisasi program Bergerak Melayani Warga (BMW) bidang kesehatan menaikkan insentif bagi para perawat,
Acara berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati, Rabu (8/6/2022).

Demi tercapainya peningkatan pelayanan kesehatan tetap maksimal terhadap masyarakat secara menyeluruh pada setiap kampung, tentunya harus dihargai dengan apresiasi dan motivasi salah satunya dalam bentuk kenaikan insentif bagi tenaga kesehatan yang bertugas pada tiap Kampung (Desa).

Dalam kata sambutannya, Bupati Tulang Bawang, Winarti sangat berterima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh tim kesehatan yang telah bertugas selama ini sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Hal ini ditandai dengan keberhasilan yang diraih tim kesehatan Kabupaten Tulang Bawang menunjukkan bahwa sejauh ini seluruh tim telah berupaya secara maksimal melakukan pelayanan kesehatan pada masyarakat.

“Saya benar-benar bangga kepada seluruh Tim kesehatan kabupaten Tulang Bawang, bekerja dengan baik dan professional. Dengan berkomitmen luar biasa untuk memajukan 25 program BMW Tulang Bawang,” ujar Winarti.

Lanjut Bupati, “Oleh karena itu, mulai bulan Agustus 2022 saya memberikan kenaikan insentif terhadap Perawat Kesehatan, 1 Kampung (Desa)1 Perawat.

“Insentif diberikan kepada 1 perawat kesehatan di setiap kampung masing – masing itu dimaksudkan agar Kesehatan seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang benar-benar selalu terpantau dan terjaga dengan baik, dengan pelayanan kesehatan yang selalu ada,” ucap Winarti.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Tulang Bawang, Winarti menyampaikan selain perawat kesehatan bahwa Bupati menaikan insentif bagi seluruh anggota BPK pada setiap kampung, Kepada Dusun/RK, dan Ketua rukun Tetangga (RT), se-Tulangbawang.

“tidak hanya insentif perawat kesehatan, kesempatan ini saya menaikkan insentif Anggota BPK, Kepala Dusun/RK dan juga RT se – Kabupaten Tulang Bawang,” ungkapnya.

Turut hadir bersama Bupati pada acara itu Sekretaris Daerah, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulangbawang, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kadis kesehatan, Kadis PMK, Kadis DLH, Direktur Rumah sakit daerah dan seluruh kepala Puskesmas Kabupaten Tulang Bawang.**@(Mirton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here