Beranda Mau Tau Erjon Ferry Nahkodai Partai Persindo Kota Prabumulih

Erjon Ferry Nahkodai Partai Persindo Kota Prabumulih

318
0
BERBAGI

Kota Prabumulih, Wartareformasi.com – Erjon Ferry resmi menjabat sebagai Ketua DPD Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan Periode 2022 – 2027.

“Erjon Ferry, dirinya mengaku telah menerima mandat tersebut tertanggal 9 Mei 2022 dengan nomor (SK) Surat Keputusan A-00011/Kep-SK-DPD/DPW-Parsindo/V/2022, yang ditanda tangani langsung oleh Ketua DPW Partai Parsindo Sumsel, Fitriana S.H dan Sekretaris, AB Rustam Wijaya,” katanya, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPW Partai Parsindo Provinsi Sumsel

Adapun untuk kantor DPD Parsindo Kota Prabumulih terletak di Jalan Dian No.283 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Di singgung mengenai sudah berapa ranting Partai Parsindo yang telah terbentuk di Kota Prabumulih dari enam kecamatan yang ada, Erjon Ferry menegaskan bahwa untuk saat ini baru terbentuk tiga kecamatan yaitu,  Kecamatan Prabumulih Selatan, Prabumulih Utara dan Rambang Kapak Tengah (RKT).

“Sedangkan, untuk kepengurusan di Kecamatan Cambai, Prabumulih Barat dan Prabumulih Timur saat ini tengah di lakukan penyusunan dan penyeleksian kepengurusan,” ungkapnya.

Erjon bertekad dalam waktu dekat, Partai Parsindo harus sudah berkibar semuanya di enam kecamatan yang ada di Kota Prabumulih, sehingga roda mesin partai sudah dapat berjalan dengan baik.

Ia berharap, kedepannya kader-kader Partai Parsindo di Kota Prabumulih mampu bersaing dengan kader partai yang lain dalam Pemilihan Umum legislatif,” harapnya.

Diketahui, Parsindo sendiri adalah sebuah partai politik Indonesia. Partai ini didirikan dan disahkan pada 15 November 2013 dan berkantor pusat di gedung Gajah Blok AQ, Jalan Dr. Sahardjo 111, Tebet, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Partai ini mendaftar Pemilihan umum legislatif Indonesia 2019, tetapi tidak lolos verifikasi putusan Bawaslu. Adapun Ketua umumnya yaitu M. Jusuf Rizal Sekretaris Jenderal, Yuskamnur.**@(Sitoh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here