Beranda Lampung “Bravo”, Pemkab Tulang Bawang Kembali Raih Ke-8 Kalinya Opini WTP atas LKPD...

“Bravo”, Pemkab Tulang Bawang Kembali Raih Ke-8 Kalinya Opini WTP atas LKPD T A. 2021

310
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang, Wartareformasi.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang (Pemda Kab Tuba) mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengetahuan (WTP) secara berturut-turut ini yang ke-8 kalinya, Terkait Laporan Hasil Pemeriksaan ( LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tulangbawang Tahun Anggaran 2021.

“Predikat Opini WTP tersebut diserahkan langsung oleh Adri Yogama Ketua BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung Kepada Bupati Tulang Bawang Winarti, bertempat di kantor BPK-RI perwakilan provinsi Lampung, Rabu (18/5/2022).

Bupati Tulang Bawang, Winarti pada kesempatan tersebut didampingi oleh Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Inspektur, Kepala BPKAD, beserta beberapa pejabat tinggi pratama lainnya dilingkup Pemkab Tulang Bawang.

Dalam kata sambutannya, Bupati Tulang Bawang, Winarti menyampaikan rasa syukur yang setinggi-tingginya Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa “Allah SWT”, Alhamdulillah Puji syukur atas anugerah yang diraih kembali oleh Kabupaten Tulang Bawang.

“Semoga atas diraihnya Opini WTP ini menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh aparatur Kabupaten Tulangbawang untuk terus semangat, disiplin dan bekerja sebaik mungkin sesuai peraturan dalam pengelolaan keuangan sehingga penghargaan ini dapat terus di raih,” ungkapnya.

Lanjutnya, Terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja maksimal semoga ini menjadi kebanggaan bagi kita semua dan menjadi barokah untuk kabupaten Tulang Bawang tercinta.

“Penghargaan ini merupakan penghargaan kali kedelapan untuk kabupaten Tulang Bawang dan ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua, semoga visi misi Kabupaten Tulang Bawang menjadikan daerah yang aman mandiri dan sejahtera kiranya dapat terwujud sesuai harapan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Winartu.**@(Mirton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here