Beranda Mau Tau PTPN 7 Cinta Manis Targetkan Produksi 56.745 Ton Gula

PTPN 7 Cinta Manis Targetkan Produksi 56.745 Ton Gula

334
0
BERBAGI

OGAN ILIR, Wartareformasi.com – Perseroan Terbatas Buma Cima Nusantara (BCN) Unit Cinta Manis telah memulai pelaksanakan Buka Giling Tebu, di Pabrik Gula Cinta Manis di Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan IlirĀ  Provinsi Sumsel, Senin (16/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Direktur PT BCN, Putu Sukarmen berharap seluruh jajaran Cinta Manis bisa mengawali kegiatan giling dengan semangat tinggi untuk meraih target dalam bekerja.

“Tingkatkan kerjasama dan konsolidasi serta perbaiki kinerja, agar bisa meraih hasil terbaik untuk mendapatkan laba terutama dalam merealisasikan target gula yakni 56.745 ton,” harapnya.

Selain itu juga dirinya mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh karyawan, yang berhasil memulai giling tahun ini sesuai rencana kerja meski banyak halangan dan rintangan.

“Mari kita satukan tekad dan jaga suasana kerja termasuk dengan stakeholder lainnya, agar bisa mencapai target produksi yang telah ditetapkan dalam rencana kerja tahun ini,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Operasional II PTPN 7, Wiyoso mengatakan, target kerja tahun ini lebih tinggi dari tahun sebelumnya yakni 56.745 ton target produksi gula.

“Target yang tinggi tersebut tentunya tidak akan bisa dicapai sendiri, butuh sinergi dan konsolidasi antar karyawan dan stakeholder maupun lingkungan sekitar perusahaan,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Lubuk Keliat, Payaraman, Tanjung Batu dan Indralaya Selatan bersama para kepala Desa dan Lurah yang merupakan areal sekitar wilayah kerja PTPN 7 Cinta Manis.**@(Mdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here