Beranda Nasional Hadiri Musorkab IV, Joni Rafles Berharap Koni Dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga di...

Hadiri Musorkab IV, Joni Rafles Berharap Koni Dapat Tingkatkan Prestasi Olahraga di OKUS

140
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP., M.Si., menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) IV Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan tahun 2022, Kamis (12/5/2022), di Aula Pemkab OKU Selatan.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Joni Rafles, AP., M.Si., berharap agar pengurus KONI dapat meningkatkan prestasi olahraga di OKUS.

“Untuk┬áketua KONI periode 2022-2026 yang terpilih bisa membawa kejayaaan khususnya di Kabupaten OKU Selatan,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana MUSROKAB IV, Solehun, M.Pd., menyampaikan setelah pembukaan ini akan langsung dilaksanakan Pleno, dan MUSROKAB ini diikuti 43 Cabang Olahraga (CABOR), yang ada di Kabupaten OKU Selatan, dari 43 Cabor yang ada, masing-masing memiliki satu suara untuk memlih calon ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Selatan.

“Saya berharap MUSROKAB ini berjalan lancar, untuk ketua KONI periode 2022-2026 yang terpilih bisa membawa kejayaaan dunia olahraga khususnya di Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.**@Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here