Beranda Lifestyle Pasca Cuber Idul Fitri, Popo Ali Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan...

Pasca Cuber Idul Fitri, Popo Ali Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

203
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Mengawali agenda kerja pasca libur dan cuti bersama idul Fitri 1443 H, Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., memimpin apel gabungan yang dirangkaikan dengan halal bihalal antar pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan di Lapangan Kantor Bupati OKU Selatan, Senin (9/5/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati OKU Selatan, Popo Ali mengajak agar seluruh jajaran di lingkungan Pemkab OKU Selatan senantiasa dapat menunjukkan kinerja dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Apalagi, saat ini pandemi COVID-19 sudah mulai mereda khususnya di Kabupaten OKU Selatan. Meski demikian, dia mengingatkan agar protokol kesehatan senantiasa diterapkan secara disiplin baik menggunakan masker, hingga mencuci tangan.

“Semoga semua segera kembali seperti sediakala, dan dapat kembali beraktifitas normal tanpa ada pembatasan-pembatasan seperti sebelumnya,” ujarnya.

Bupati OKU Selatan dua periode ini menyebut, selama pandemi COVID-19 masih tinggi beberapa waktu lalu, aparatur di lingkungan Pemkab OKU Selatan menunjukkan kinerja yang cukup baik. Untuk itu, ke depan dia mengajak agar hal tersebut dapat terus ditingkatkan.

Mewakili jajaran pimpinan, pribadi dan keluarga, dalam kesempatan itu Bupati Popo Ali mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1443 H dan memohon maaf lahir dan batin.

“Apel gabungan ini semoga menjadi motivasi bagi seluruh pejabat. Semoga ke depan akan lebih baik lagi dari tahun sebelumya,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., Sekda, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian beserta jajaran (ASN dan Non ASN).**Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here