Beranda Lifestyle Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Kunjungi Gadis Kecil Warga Desa Gunung...

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Kunjungi Gadis Kecil Warga Desa Gunung Terang Korban Luka Bakar

271
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Wartareformasi.com – Kejadian naas yang menimpa FMS (10) gadis kecil asal Desa Gunung Terang Kecamatan Buay Sandang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) yang mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya menarik simpati dari berbagai pihak di Bumi Serasan Seandanan.

Hal tersebut tak terkecuali dari jajaran pimpinan di Kabupaten OKU Selatan, Kamis (5/5/2022), Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo mengunjungi gadis kecil ini saat sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua.

Kehadiran istri dari Bupati OKU Selatan dua periode itu sedikit mengobati rasa sedih sang gadis dan keluarga. Pada kunjungan itu, Isyana bersama pihak Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan juga menyerahkan santunan untuk meringankan keluarga korban.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo juga sebagai Ketua PMI OKU Selatan ini, memberikan semangat kepada FMS agar cepat sembuh dan lekas kembali berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di rumah.

“Juga berharap agar keluarga korban senantiasa diberikan kesabaran dan menjadikan hal ini sebagai bahan pelajaran sehingga hal yang sama tak terulang kembali,” pesannya.

Lanjutnya, Tak hanya itu, biaya perawatan di Rumah Sakit korban juga akan digratiskan untuk meringankan beban keluarga korban.

“Bantuan ataupun santunan kepada keluarga dan korban juga datang dari berbagai kalangan, salah satunya Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan yang menggelar penggalangan dana untuk membantu korban,” ungkapnya.**@Ril/Jafar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here