Beranda Banten Bulan Penuh Berkah, Ormas PPBNI DPAC Kemiri Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Bulan Penuh Berkah, Ormas PPBNI DPAC Kemiri Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

35
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Ormas PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

“Yaman Kala hideung selaku ketua PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri saat diwawancarai mengatakan, bahwa momen bulan suci ramadhan ini adalah momen yang pas bulan penuh berkah untuk kita berbagi,semoga ini akan menjadi amal ibadah untuk kita semua,” jelasnya kepada awak media, Minggu (24/4/2022).

Menurutnya, Tak hanya pengguna jalan yang melintas, pedagang keliling serta pejalan kaki pun diberikan takjil gratis oleh anggota PPBNI DPAC Kecamatan kemiri yang sangat antusias dalam pembagian takjil ini,” ungkap Yaman.

Pada kesempatan itu,  juga turut hadir para kasepuhan, pimprus dari media PINTARA.COM sekaligus Penasehat DPAC PPBNI Kecamatan Kemiri, Effendri, S.Kom,yang juga turut berpartisipasi dalam pembagian takjil gratis ini.

PPBNI DPAC Kecamatan Kemiri Bersama Media Pelita Informasi Nusantara Mengucapkan “Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa.**@(Oz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here