Beranda Bangka Belitung Anggota DPD RI Ust. Zahri Silaturahmi dan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Anggota DPD RI Ust. Zahri Silaturahmi dan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

43
0
BERBAGI

Kota Pangkalpinang, Wartareformasi.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ustadz Zuhri pada momentum bulan suci ramadhan kali ini melakukan kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama pengurus masjid Al Ashri komplek Sampur Atas Kelurahan Air Itam Pangkalpinang dan anak yatim piatu beserta kaum Duafa yang ada di lingkungan masjid komplek Sampur Atas.

Turut hadir juga, Lurah Sinar Bulan, Yudi. Pada kesempatan ini hadir ust Zuhri dan istri di dampingi oleh Eko Tejo Marvianto selaku koordinator sahabat ustadz Zuhri se-Bangka Belitung, Senin (18/4/2022).

Dalam kata sambutannya, Anggota DPD RI, Ust. Zuhri menyampaikan ungkapan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus masjid dan jamaah yang hadir karena masih dapat bersilaturahmi sekaligus berbagi rezeki kepada anak-anak yatim piatu di bulan yang penuh barokah dan ampunan.

“Menurutnya apa yang kita lakukan hari ini semata-mata niatnya karena Allah dan semoga mendapatkan ganjaran ibadah bernilai pahala serta membawa keberkahan dan kebermanfaatan atas berkumpulnya kita semua disini agar senantiasa semakin memperkuat jalinan persaudaraan sesama muslim dalam bingkai ukuwah islamiyah,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Ia mengingtkan, “Kematian adalah sebuah takdir rahasia Allah, tidak ada yang tahu karena itu bagi kita yang masih hidup sepatutnya terus meningkatkan ibadah keimanan dan ketakwaan, selalu mendoakan orang-orang yang telah mendahului kita apakah itu ibu, bapak, kakek, nenek, kakak, adik bahkan anak dan keluarga kita sendiri. semoga kita semua termasuk kedalam golongan orang-orang yang beriman,” kata Ust. Zuhri.

Pada kesempatan itu, Koordinator sahabat ustadz se-Babel, Eko Tejo Marvianto mengungkapkan rasa gembira dan bahagia karena dapat dipertemukan kembali bersama para kerabat dan sahabat semasa kecil yang sudah lama tak bertemu.

“Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan kita semua dapat berjumpa sekaligus temu kangen melalui kegiatan silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini,” kata eko.

Sementara itu, Lurah Sinar Bulan, Yudi yang juga hadir dalam kata sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih dengan kehadiran Ust. Zuhri ditengah masyarakat komplek Sampur Atas khususnya bagi pengurus Masjid Al Ashri dan anak-anak yatim piatu.

“Terima kasih atas kehadiran pak Ust. Zuhri walaupun kesibukan aktifitas sebagai anggota DPD RI masih berkenan menyempatkan diri hadir dan bersilaturahmi dengan kita semua yang ada disini,” ungkapnya.

Di penghujung kegiatan buka puasa bersama pengurus masjid dan anak yatim piatu ini Ust. Zuhri memberikan santunan paket ramadhan kebutuhan pokok berupa beras dan uang saku bagi seluruh anak-anak yatim piatu yang hadir sebanyak 21 orang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengisian ceramah singkat atau kultum yang disampaikan Ust. Zuhri ke semua jamaah sembari menanti beduk magrib waktu berbuka puasa.

Terakhir kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini ditutup dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi pengenang kegiatan yang telah berlangsung hari ini.**@(R”77)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here