Beranda Lampung Pemdes Kota Negara Ilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah dan Rumah Warga

Pemdes Kota Negara Ilir Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah dan Rumah Warga

185
0
BERBAGI

Kabupaten Lampung Utara, Wartareformasi.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara Ilir melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan tempat ibadah.

“Tak henti-hentinya terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, selain melakukan suntik vaksinasi juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan tempat ibadah yakni masjid dan musala, Sabtu (9/4/2022)..

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di Kepala Desa Kota Negara Ilir, Sekdes Kota Negara Ilir, Aparatur desa, RT/RW, Babinsa, Babinkamtibnas, serta warga setempat.

Kades Kota Negara Ilir, Jumhuri menyampaikan kepada awak media saat di jumpai di lokasi kegiatan, Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19, seperti halnya kita lakukan di rumah ibadah yakni Masjid dan Musala karena ini bulan suci ramadhan. Kita lakukan penyemprotan disinfektan agar masyarakat dalam menjalankan ibadah tenang dan khusuk karena kita tau virus corona ini belum 100 persen hilang,” jelanya.

Lanjutnya, Saya selaku Kepala Desa meminta kepada warga agar selalu mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah yaitu menjaga protokol kesehatan agar benar-bener kita telah terhindar dari virus Covid-19, mengngingat virus ini sepenuhnya belum hilang.

“Minta kepada warga Desa Kota Negara Ilir bagi yang belum melakukan suntik vaksinasi maka segeralah divaksin agar virus corona itu benar-bener hilang di negeri yang kita cinta ini,” tutupnya.**@Irawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here