Beranda Mau Tau Wakil Bupati Lahat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat tahun 2022 di Taman...

Wakil Bupati Lahat Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat tahun 2022 di Taman Rekreasi Ribang Kemambang

160
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Wartareformasi.com – Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H melalui Wakil Bupati (Wabup), H. Haryanto, S.E., M.M secara langsung membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Lahat tahun 2022 di Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat, Rabu (30/3/2022).

Saat menyampaikan kata sambutan acara yang berlangsung khimdat itu, Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H dibacakan oleh Wabup, H. Haryanto, mengharapkan melalui kegiatan musrenbang RKPD ini, kirannya dapat menjadi sarana untuk memperkuat koordinasi antar perangkat daerah.

“Memperikuat koordinasi antar perangkat daerah dan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Lahat sehingga kita mampu menciptakan perencanaan yang lebih matang,” jelasnya.

Diterangkan Wabup, perencanaan lebih matang itu untuk menentukan program dan kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun depan.

Tampak hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T, unsur Forkopimda dan Sekda Lahat Chandra, S.H., M.M yang sebelumnya meninjau stan pameran berlokasi di seputaran pusat kegiatan Musrenbang tersebut.

Selain itu terlihat hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Lahat, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, Jajaran OPD, Kaban, Kabag, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut yang diwakili Anggota, Ketua GOW, Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP yang diwakili, Ketua Bhayangkari dan tamu undangan.**@Herlan/Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here