Beranda Banten Ahmed Zaki Iskandar Lantik 230 Pejabat Pemkab Tangerang

Ahmed Zaki Iskandar Lantik 230 Pejabat Pemkab Tangerang

155
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Wartareformasi.com – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melantik 230 pejabat mulai dari eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pelantikan yang berlangsung secara virtual ini digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa dengan menerapkan Prokes yang ketat, Senin (21/3/2022).

Sejumlah nama pejabat pimpinan OPD Pemkab Tangerang yang dirotasi diantaranya yaitu, H. Nono Sudarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang, kini menduduki posisi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan DPMPTSP kini di isi oleh H. Soma Atmaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BAPENDA. Sementara BAPENDA di isi oleh H. Slamet Budi Mulyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM dan SDA).

Tini Wartini yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo, kini mengisi jabatan Inspektur Inspektorat. Dan H. Uyung yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Inspektorat, kini mengisi jabatan Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang.

Kepada sejumlah awak media, Bupati Tangerang, Zaki mengatakan, mutasi dan jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran. Selain itu memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target sesuai harapan kita semua,” ujarnya.

Bupati berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here