Beranda Lampung Polres Tulang Bawang Kerahkan 365 Personel Pam Pilkakam 17 Maret 2022

Polres Tulang Bawang Kerahkan 365 Personel Pam Pilkakam 17 Maret 2022

112
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang РLampung, Wartareformasi.com РPolres Tulang Bawang menggelar apel pergeseran pasukan (Serpas) personel mengerahkan 365 personil yang terlibat dalam pengamanan (Pam) Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam)/Desa  serentak 17 Maret tahun 2022, Rabu (16/3/2022).

Kegiatan apel persiapan tersebut berlangsung,  Rabu pagi di lapangan Mapolres setempat dipimpin oleh Waka Polres Tulang Bawang, Kompol. Riki Ganjar Gumilar.

Waka Polres Tulang Bawang, Kompol. Riki Ganjar Gumilar menyampaikan, diharapkan kepada semua porsonil yang terlibat berdasarkan sprint dari Kapolda melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Semua personel yang sekarang mengikuti kegiatan apel serpas ini berdasarkan surat perintah dari Kapolda Lampung, jadi laksanakan perintah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab,” kata Wakapolres mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Hujra Soumena.

Lanjut Kompol Riki, semua permasalahan yang terjadi dilapangan harap dilaporkan secara berjenjang kepada pimpinan untuk dapat segera ditindak lanjuti dan dicarikan solusinya.

Untuk personel yang terlibat BKO, nantinya akan ditempatkan pada titik-titik yang memerlukan perhatian khusus. Hal tersebut mendasari produk yang telah dibuat oleh Satuan Intelkam kepada pimpinan,’ ungkapnya.

Wakapolres juga menjelaskan, bahwa pelaksanaan Pam Pilkakam (Desa) serentak 17 Maret besok Polres mengerahkan sebanyak 365 personel. Yang terdiri dari 28 personel perwira, Pam tempat pemungutan suara (TPS) 155 personel, Dalmas Inti 34 personel, Dalmas Kerangka Peleton 1 sebanyak 27 personel, dan Dalmas Kerangka Peleton 2 sebanyak 28 personel,” bebernya.

Selanjutnya, BKO Brimob sebanyak 31 personel, BKO Polres Mesuji sebanyak 31 personel, dan BKO Polres Tulang Bawang Barat sebanyak 31 personel.

“Untuk BKO Brimob standby di Polsek Dente Teladas, BKO Polres Tulang Bawang Barat standby di Polsek Gedung Aji, dan BKO Polres Mesuji standby di Polsek Penawartama serta Polsek Rawa Jitu Selatan,” jelas Kompol. Riki.

Ia menambahkan, untuk personel yang terlibat dalam kegiatan Pam Pilkakam serentak tahun 2022 agar benar-benar serius dan jangan pernah under estimate dalam melaksanakan tugas dilapangan,” tutupnya.**@(Mirton ware)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here