Beranda Lampung Dinas PPPA Tulang Bawang Turut Meriahkan Festival Megow Pak Tampilkan Drama

Dinas PPPA Tulang Bawang Turut Meriahkan Festival Megow Pak Tampilkan Drama

95
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, Wartareformasi.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka memeriahkan HUT Ke-25 Kabupaten Tulang Bawang.

” Turut memeriahkan pagelaran Festival Megow Pak dan Seni Budaya Nusantara dengan menampilkan Drama pendek “Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak” di Taman Ikan Jelabat Menggala Kota Kecamatan Menggala, Rabu (9/3/2022).

Kadis PPPA Kabupaten Tulang Bawang, Desia Kusuma Yudha menuturkan, mengapa kami menampil sebuah drama ini, karena selain turut memeriahkan Festival Megow Pak dalam rangka Hut Tulang Bawang Tahun 2022 ini juga suatu bentuk sosialisasi penyampaian pesan moral terhadap masyarakat Menggala serta masyarakat kabupaten Tulang Bawang khususnya.

” Perlindungan terhadap kaum perempuan dan anak harus terjaga. stop dan hindari kekerasan terhadap perempuan dan anak, mereka cikal bakal penerus generasi bangsa mendatang,” tutur Desia.

Lanjutnya, semoga pesan yang kami sampaikan melalui drama ini dapat menjadi perhatian bagi kita semua bagi para orang tua terhadap kelangsungan pertumbuhan generasi bangsa yang cerdas, stop kekeran dalam bentuk apapun,” harapnya.**@(Mirton ware )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here