Beranda Lampung Berjalan 4 Tahun Pimpin Tuba, Winarti Realisasikan 25 Program BMW

Berjalan 4 Tahun Pimpin Tuba, Winarti Realisasikan 25 Program BMW

356
0
BERBAGI

Tulang Bawang – Lampung, Wartareformasi.com – Sudah berjalan 4 (Empat) tahun memimpin Kabupaten Tulang Bawang, Winarti melakukan kunjungan kerja di Kampung Tiuh Tohou Kecamatan Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang, Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merealisasikan 25 Program BMW, Selasa (8/3/2022).

Dalam kegiatan ini, Bupati Tulang Bawang, Winarti menyerahkan secara simbolis bantuan sepeda motor sebanyak 6 unit dari total 406 sepeda motor, sembako, dan dana hibah Masjid sebesar Rp. 17.785.000.000.-

Pada kegiatan ini, Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Kapolres, Dandim 0426, DanLanud M.Bun Yamin, Sekda, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulangbawang, camat, lurah, kepala kampung, anggota BPK seluruh Kampung di Kecamatan Menggala.

Pada kata sambutannya, Bupati menyampaikan beberapa hal penting, “Proses pembangunan dilaksanakan secara bertahap jadi mohon bersabar jika belum tersentuh, tapi dapat dipastikan semua akan terealisasi sesuai dengan 25 program BMW yang sudah dicanangkan Pemkab Tulang Bawang,” jelasnya.

Bupati mengimbau supaya tetap menjalankan protokol kesehatan karena sehat itu utama, kita yang bekerja diluar jangan sampai membawa virus untuk anak dan istri di rumah, Oleh karena itu tetap jaga prokes yang ketat sehingga keluarga di rumah tetap sehat dan kita yang mobilitasnya tinggi di luar juga senantiasa dalam keadaan sehat,” imbau Winarti.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh warga kecamatan Menggala supaya ikut serta menyukseskan Pilkakam yang akan dilaksanakan sebentar lagi tepatnya pada 17 Maret 2022 mendatang,” pesanya.**@(Mirton Ware)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here