Beranda Bangka Belitung Komunitas Otomotif FORCI Silaturahmi ke Bangka Belitung

Komunitas Otomotif FORCI Silaturahmi ke Bangka Belitung

67
0
BERBAGI

Pangkalpinang – Babel, Wartareformasi.com – Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (29/1/2022), dalam acara silaturahmi Komunitas Otomotif Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI) beserta rombongan dari Sumsel, Jabodetabek dan Babel.

Dalam kata sambutannya Presiden FORCI, Rico Apriconus menyampaikan syukur dan terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) yang sudah menerima rombongan FORCI dalam rangka silaturahmi ke Pangkalpinang-Babel ini. “Sebelumnya kita pernah deklarasi ke Babel, tapi karena sekarang tengah pandemi jadi fakum untuk kegiatan,” katanya.

Diungkapkan Rico, komunitas FORCI datang kembali kesini, agar teman-teman di Babel semangat lagi dan kami ingin mengangkat kembali tempat wisata disini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menyampaikan selamat datang kepada Presiden FORCI yaitu Bapak Rico Apriconus, sekjen FORCI Edri Roza dan seluruh rombongan dari Sunsel, Jabodetabek dan Babel.

“Selamat datang di Kota kami Pangkalpinang yang kecil ini, luasnya cuma 118,41 kilometer persegi, orangnya cuma 218.569 orang, Kota Pabgkalpinang ini merupakan Kota Provinsi Babel, di sekelilingnya banyak tempat wisata terutama yang ada di Kabupaten tapi jangan lupa untuk belanja dan oleh-olehnya tetap di Pangkalpinang,” ujar Molen.

“Mungkin, selama ini orang tahunya Pangkalpinang Babel itu cuma Laskar Pelangi terus Pangkalpinang-nya mana?, kadang orang bilang Tanjungpinang, sekarang tolong pak kalau pulang dari sini, Bapak-bapak dari komunitas FORCI inget satu-satunya Walolikota yang namanya Pisang Molen ya cuma saya,” imbuh Wali Kota.**@(ZnL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here