Beranda Banten Dihari Jadi Ke-15, Dewan Pengurus Partai Hanura Resmikan Kantor DPD Banten

Dihari Jadi Ke-15, Dewan Pengurus Partai Hanura Resmikan Kantor DPD Banten

38
0
BERBAGI

Kota Serang-Banten, Warta Reformasi – Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten bertepatan dihari jadinya yang ke-15 meresmikan kantor DPD Partai Hanura, Jl. Raya Lingkar Selatan nomor 52 Ciracas, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (21/12/2021).

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Pengurus Partai Hanura Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Tiur Mida Tampubolon selaku Bidang Perempuan dan Bappilu, H. Syafik Thoyib selaku ketua Partai Hanura DPD Provinsi Banten, Mertua Nainggolan, S.I.Kom selaku Sekretaris Partai Hanura DPD Provinsi Banten, serta para ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Banten.

DR (HC) Oesman Sapta selaku Ketua Umum DPP Partai Hanura melalui Tiur Mida Tampubolon selaku Bidang Perempuan dan Bappilu Partai Hanura dihadapan awak media mengatakan bahwa dirinya meminta agar DPD Partai Hanura Provinsi Banten dapat bekerjasama dengan DPC Partai Hanura dapat bekerja semaksimal mungkin dalam menghadapi pemilu ditahun 2025 yang akan datang.

” Kami berharap agar semua pengurus baik DPD maupun DPC Partai Hanura dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga Partai Hanura dapat lebih baik lagi kedepannya,” ucap Tiur Mida di kantor Sekretariat Partai Hanura DPD Provinsi Banten, Selasa (21/12/2021).

Lanjut Tiur Mida Tampubolon bahwa dirinya berharap semoga kantor DPD Partai Hanura dapat menampung aspirasi masyarakat Banten.

” Kantor DPD ini akan dapat menampung aspirasi rakyat dan tempat ruangnya masyarakat yang harus dijaga agar aspirasi itu bisa sampai kepada pengambil kebijakan,” Kata Tiur Mida.

Sementara itu, H. Syafik Thoyib selaku ketua Partai Hanura DPD Provinsi Banten mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus Partai Hanura dari tingkat DPC dan PAC akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan dipemilu yang akan datang.

” Partai kita dipemilu yang akan datang harus bisa mensosialisasikan dan mendapatkan dukungan masyarakat, Hanura harus lebih baik lagi kedepannya. Untuk saat ini bagaimana kita memperbaiki bersama-sama membesarkan partai kita,” ujar H. Syafik Thoyib.

Dikatakannya, Kantor DPD Partai Hanura ini akan menjadi tempatnya silaturahmi seluruh kader pengurus dan anggota Partai Hanura dari tingkat PAC sampai tingkat DPC Partai Hanura.

” Kami ucapkan trimakasih banyak kepada Ibu Tiur Mida Tampubolon yang sudah berkenan hadir dalam peresmian Kantor DPD Partai Hanura Provinsi Banten, kehadiran Ibu Tiur Mida Tampubolon menambah semangat kami. Kami do’akan Ibu sehat-sehat selalu, dan sukses membawa harum nama Partai Hanura,” tutupnya.**@Khondoy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here