Beranda Lampung Kadis Kominfo Tuba Dampingi Bupati Resmikan Balai Kampung Kahuripan Dalem

Kadis Kominfo Tuba Dampingi Bupati Resmikan Balai Kampung Kahuripan Dalem

63
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang – Lampung, Warta Reformasi – Kepala dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Tulang Bawang (Tuba), Dedy Palwadi, mendampingi Bupati Tulang Bawang, Winarti meresmikan Balai Kampung dan taman ramah anak Kampung Kahuripan Dalam Kecamatan Menggala Timur, Rabu (22/9/2021).

Bupati Tulang Bawang, Winarti dalam kata sambutannya, sangat mengapresiasi giat pemerintahan kampung yang telah mendukung pelaksanaan 25 program BMW dan tentunya sangat bermanfaat bagi warga masyarakat pada umumnya.

“Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang sangat mengapresiasi dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kampung Kahuripan Dalam dan telah mendukung pelaksanaan 25 Program BMW yang sangat bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Winarti.

Lanjut Winarti, Gedung Balai Kampung dan Taman Kampung yang diresmikan hari ini harus menjadi ikon kebanggaan masyarakat Kampung Kahuripan Dalam. Karenanya fasilitas tersebut agar dimanfaatkan semaksimal mungikin, dijaga dan dirawat dengan baik,” pesannya.

Turut hadir sejumlah pejabat lingkup pemkab Tulang Bawang, Camat, Tokoh masyarakat dan jajaran aparatur kampung setempat.**@(Bamb/Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here