Beranda Lifestyle Antusias Ikuti Vaksinasi Massal, Ribuan Warga Serbu Kantor Desa Sukajaya

Antusias Ikuti Vaksinasi Massal, Ribuan Warga Serbu Kantor Desa Sukajaya

140
0
BERBAGI

Kabupaten OKU Selatan, Warta Reformasi – Tingginya antusias mengikuti vaksinasi massal Covid-19, Ribuan warga menyerbu Kantor Desa Sukajaya. Hal itu dilakukan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama, bertempat di kantor desa setempat, Rabu (17/11/2021).

Menurut Kepala Desa (Kades) Sukajaya, Tirta Ageng Puja Kusuma, Pemerintah Desa (Pemdes) menggelar vaksinasi ini dalam rangka menciptakan Herd Ummunity. “Giat vaksinasi ini terselenggara bekerjasama pihak Puskesmas Buay Rawan, Pemerintah Kecamatan Buay Rawan, TP-PKK Desa Sukajaya dan semua stakeholder,” jelas Kades.

Lanjut Kades, Ia sangat mengapresiasi antusiasme masyarakatnya yang sudah mau mengikuti vaksinasi massal ini. “Ya warga dari Dusun I — IV mereka datang ke kantor desa untuk divaksin, Pelaksanaan giat hari ini sukses juga berkat bantuan tim dari Polres OKU Selatan terjun ke lokasi turut menjaga keamanan,” ucapnya.

Tirta Ageng Puja Kusuma, memaparkan “Alhamdulillah sekira 1200 warga mendaftarkan diri untuk divaksin, Mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 demi terwujudnya Herd Immunity. “Kami sangat bangga atas terlaksananya kegiatan ini masyarakat yang telah mendukung dan peduli terhadap dirinya, terhadap orang-orang terdekat dengan tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan,” kata Kades.

Pada kesempatan itu, Camat Buay Rawan, A. Romzi, S.E., menjelaskan, “Alhamdulillah pelaksanaan vaksin di Desa Sukajaya Kecamatan Buay Rawan hari ini sukses dan tidak ada kendala,” ungkapnya.

Dibeberkanya, Desa – desa yang lain pun juga sudah melaksaankan vaksin dan untuk desa Sukajaya, warga pun sangat antusia sekali. Ini patut diapresiasi.

“Saya merasa bangga melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi, semoga kedepannya di daerah-daerah lainnya bisa berjalan dengan baik dan banyak peserta seperti ini,” tutupnya. **@ Jafar S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here