Beranda Lampung Bupati Tuba Winarti Turun Lokasi Kejar Target Vaksinasi Secara Merata dan Tinjau...

Bupati Tuba Winarti Turun Lokasi Kejar Target Vaksinasi Secara Merata dan Tinjau Progres Pembangun infrasetruktur

52
0
BERBAGI

Kabupaten Tulang Bawang- Lampung, Warta Reformasi – Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti melakukan peninjauan pada vaksinasi masal di yang tersebar di beberapa titik posko vaksinasi bagi warganya guna tercapainya kekebalan tubuh (herd immunity) terhadap penyakit menular tertentu salah satunya terhindar dari paparan Covid-19 bagi masyarakat Tulang Bawang secara menyeluruh, Kamis (30/9/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati bersama rombongan mengawali peninjauan proses vaksinasi massal yang bertempat di
Kantor DPC PDIP Tulang Bawang, juga di kampung Lebuh Dalem Menggala Timur, kampung Panca Karya Purna Jaya Banjar Baru, puskesmas Kampung Penawar Jaya dan sekaligus tinjau jalan ronggolawe yang sudah selesai seratus persen pengerjaannya.

Untuk vaksinasi masal dikantor DPC PDIP Disediakan vaksin sebanyak 370 dosis yang diberikan pada masyarakat, di balai kampung Panca Karya Purna Jaya Banjar Baru 150 dosis, serta dikampung Penawar Jaya 150 dosis pelaksanaanya berlangsung hingga sore hari untuk capaian target vaksinasi.

Dalam penyampaiannya. Bupati Tulang Bawang, Winarti mengatakan, diadakannya vaksinasi massal dibeberapa titik vaksinasi guna pemerataan warga tervaksinasi dan memperdekatkan lokasi vaksinasi bagi warga masyarakat secara umum, ini suatu upaya para medis dan upaya kami selaku pemerintah,” kata Bupati.

Kegiatan dilanjutkan tinjau beberapa titik pembangunan infrasetruktur yaitu jalan dikampung Lebuh Dalem, Menggala Timur yang telah diperbaiki dan Bupati Winarti berharap berjalan lancar sesuai harapan cepat dan tepat waktu pengerjaannya.

” Saya berharap semua perbaikan infrastruktur dan pembangunan infrasetruktur yang sedang berjalan dibeberapa titik ini dapat berjalan dengan cepat dan tepat sesuai rencanaan pelaksanaan ditahun 2021 ini,” harap Bupati.

Termasuk tinjau jalan penghubung ronggolawe yang menjadi penghubung empat kecamatan yang sedang dalam masa perbaikan saat ini dan tinjau pembangunan taman merah putih, dan progres pelaksanaan pembuatan Tugu Taman Merah Putih.

Turut serta hadir dalam kegiatan ketua DPRD,
Kadis kesehatan, Kadis kominfo, Kasatpol PP, kepala Bappeda, Kadis PUTR, Camat, Lurah dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.**@( Irwn/jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here