Beranda Mau Tau Sertijab Camat Lahat Berjalan Aman dan Kondusif, Germis Palo Gantikan Zubhan Awali

Sertijab Camat Lahat Berjalan Aman dan Kondusif, Germis Palo Gantikan Zubhan Awali

29
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi –  Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Lahat berlangsung aman dan Kondusif,  Germis Palo, S. IP., M.M menggantikan kedudukan Zubhan Awali, S.Stp., M.Si sebagai Camat Lahat yang baru, berlangsung di Off Room Kantor Camat setempat, Rabu (15/9/2021).

Pada serah terima jabatan camat tersebut, dihadiri Zubhan Awali S.stp M.si Camat Lahat Lama, Ketua PKK Kecamatan Lahat, Camat Lahat yang baru, Gemris Palo, S.Ip., M.M., didampingi Kasi-kasi beserta staf kecamatan Lahat dan Kepala Puskesmas Lahat Kota, Kepala KUA Lahat yang mewakili, seluruh Lurah dan Kades beserta Ketua PKK kelurahan dan Desa juga dihadiri langsung Danramil Lahat Kapt. Dwi dan AKP. Ihsan Kapolsekta Lahat.

Dalam acara serah terima jabatan Camat Lahat, Diawali Dengan Do’a bersama kemudian Penandatanganan Berkas-Berkas dan Penyerahan barang iffentaris dari camat lama ke camat Baru.

Pada kesempatan itu, Camat Lahat lama, Zubhan Awali, S.S.tp.,M.Si menyampaikan permohonan maaf jikalau ada salah tutur kata maupun perbuatan dalam menjalankan tugas dan fungsi selama ini, karena itu semua tidak lain untuk kepentingan kita semua supaya menghasilkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap.

Zubhan menambahkan, berhubung Ia sudah pindah tugas menjadi Sekretaris BPMDes, untuk hubungan yang sudah dibangun selama ini. “Ayo jaga dan jangan sungkan-sungkan untuk saling berkabar karena kita semua sudah seperti keluarga,” imbuhnya.

Ia berpesan Kepada Germis Palo, S.Ip., M.M., sebagai camat yang baru, selamat bertugas di kecamatan Lahat,” ucap Zubhan Awali.

Sementara, Germis Palo, S.I,. M.M., mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan dan menghaturkan permohonan maaf Ibu PKK yang baru belum sempat hadir pada hari ini, dikarenakan masih ada kegiatan dari Dinkes Lahat di Palembang. Ibu PKK juga bekerja di dinas kesehatan Lahat, kalau sudah ada waktu secepatnya kami usahakan bertemu dengan Ibu-ibu kader PKK semua,” ungkap Camat.

Pada kesempatan itu, Germis Palo berharap kepada semua Lapisan masyarakat dan jajaran pemerintahan yang ada di Kecamatan Lahat diminta kerjasamanya, baik Frokopimcam seperti Koramil, Kapolsekta, Puskesmas, kelurahan dan Desa.

“Karena tanpa kerjasama yang baik, Pemerintahan Kecamatan Lahat ini tidak akan berjalan sebagai mana  mestinya,” urai Gemris Palo.

Usai Kegiatan, Lurah Tj. Utara, Junaidi, S.E bersama Lurah Pasar Bawah Lahat, Helmansyah, S.E., dihadapan awak media ini mengucapkan terima kasih atas petujuk serta bimbingan yang sudah diberikan selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Zubhan Awali, S.S.Tp.,M.Si sebagai Sekretaris BPMDes Lahat.

“Untuk Gemris Palo, S.Ip., M.M selamat bertugas di Kecamatan Lahat,” ucap Lurah tj. Utara.**@Herlan/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here