Beranda Mau Tau Desa Keban Jadi Tuan Rumah Kegiatan Integrasi Pembangunan lintas Sektor Kampung KB

Desa Keban Jadi Tuan Rumah Kegiatan Integrasi Pembangunan lintas Sektor Kampung KB

36
0
BERBAGI

Kabupaten Lahat, Warta Reformasi – Desa Kaban Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ditunjuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan Integrasi Pembangunan lintas sektor di kampung Keluarga berencana (KB) yang berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Keban, Senin (30/8/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Keban, Ismet beserta perangkat dan ketua PKK desa beserta Anggota, BPD,LPM, LPA dan masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK Lahat yang diwakili, Camat Lahat, Zubhan Awali, S.Stp.,  M.Si, kapolsek lahat yang diwakili Babinkamtimas, Koramil kota yang diwakili Babinsa, Kepala Puskesmas Prumnas dan Ketua Dharma Wanita BKKBN dan Desa Tetangga.

Usai kegiatan, Kepala Desa Keban, Ismet menuturkan Alhamdulillah sudah tiga tahun berturut-turut Desa Keban menjadi Level Paripurna dan untuk di Kabupaten Lahat sendiri sudah ada 14 Desa yang menyandang predikat paripurna artinya sudah baik dalam menjalankan program-program KB dan penurunan angka stunting,” jelasnya.

Tambah kades, terhitung dari tahun 2019-2021,
yang mana Awal tahun 2021 Desa Keban berhasil menurunkan angka stunting menjadi 0 persen (tidak ada lagi yang stunting).

“Semoga dengan sudah adanya pencapaian ini, kedepan bisa dipertahankan dan semakin baik,” tutup Kades.**@Her/Cecep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here