Beranda Banten Diduga Proyek Siluman Gentayangan di Perum Griya Permata Cisoka, Dinas Perkim Akui...

Diduga Proyek Siluman Gentayangan di Perum Griya Permata Cisoka, Dinas Perkim Akui Tidak Miliki Paket Pembangunan Drainase

2105
0
BERBAGI

Kabupaten Tangerang, Warta Reformasi – Diduga proyek siluman gentayangan yang berlokasi di Perum Griya Permata Cisoka Blok 7 No.17, Rt 03 Rw 07 Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, Dinas Perkim Kabupaten Tangerang akui tidak memiliki paket pembangunan drainase. Masih menjadi misteri dan belum terungkap hingga saat ini terkait sumber anggaran kegiatan tersebut.

Kasi Ekbang Kecamatan Cisoka, Budi Mulyono

Pasalnya, Pengawas kegiatan pembangunan pada Dinas Perkim Kabupaten Tangerang, Bahtiar yang sebelumnya mengatakan Dinas Perkim saat ini tidak memiliki kegiatan paket proyek Pembangunan Drainase di Perum Griya Permata Cisoka Blok 7 No.17 Rt 03 Rw 07, hal yang sama juga di ungkapkan oleh Camat Cisoka melalui Kepala Seksi Ekonomi dan Bangunan (Kasi Ekbang), Budi Mulyono, saat ini kecamatan tidak memiliki kegiatan pembangunan pada lokasi tersebut.

“Kecamatan tidak ada pembangunan di Blok 7 No.17, Rt 03 Rw 07 Desa Cibugel, ada juga di Blok A-14 Nomor 16 Rt 002 Rw 007 itu pun hanya pemeliharaan bukan pembangunan, dan sudah lama selesai,” kata Budi saat ditemui dikantornya, Selasa (24/8/2021) kemarin.

Budi juga menjelaskan, proyek tersebut bukan kegiatan Kecamatan. “Mungkin proyek tersebut kegiatan Desa Cibugel, coba saja konfirmasi ke desa,” pintanya.

Dihari yang sama, saat Warta Reformasi mendatangi kantor Desa Cibugel Kecamatan Cisoka, menurut salah satu Staf yang enggan disebutkan namanya kepada awak media ini mengatakan, Desa Cibugel belum ada kegiatan pembangunan fisik, sebab anggaranya juga belum turun,” ungkapnya.

Hingga kini belum diketahui pasti dari mana sumber kegiatan Pembangunan Drainase di Perum Griya Permata Cisoka, Blok 7 No.17, Rt 03 Rw 07, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka itu.**@(Romi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here