Beranda Lampung Pemkab Tulang Bawang Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

Pemkab Tulang Bawang Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

362
0
BERBAGI

Tulang Bawang-Lampung, Warta Reformasi –
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang di hadiri langsung oleh
Bupati Tulang Bawang, Winarti.

“Dilanjutkan penyerahkan penghargaan secara simbolis Satya Lencana Karya serta pemberian kepada 3 Orang Perwakilan PNS dan remisi kepada 3 orang warga binaan Rutan Menggala. Bertempat di Lapangan Apel Komplek Pemda kabupaten setempat, Selasa pagi (17/8/2021).

Pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-76 RI dilakukan secara protokol kesehatan yang ketat, hadiri mengikuti rangkaian upacara dari Kodim 0426, Lanud M Bun Yamin, Polres Tulangbawang, Subden 3 data semen B satuan Brimob Brimob, dan aparatur sipil negara Pemkab Tulangbawang masing-masing 4 orang. dan seluruh kepala SKPD mengikuti rangkaian kegian secara virtual.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0426 Tulang Bawang, Letkol Kaveleri. Joko Sunarto bertindak sebagai inspektur upacara, dan bertugas sebagai komandan upacara yaitu Danramil Banjaragung, Kapten Infantri. Sutiyo.

Sementara, petugas pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT Ke-76 RI tersebut adalah M. Fahri Adi Pramudya siswa SMAN 2 Menggala, Riski Ananda dan Najmi Hatami dari SMAN 1 Menggala dan putri Ayu Ningsih dari SMA 3 Menggala.

Acara ini dilanjutkan dengan penyerahan satya lencana karya sebagai penghargaan kepada 3 PNS yang telah mengabdi dalam kurun waktu 10 tahan, 20 tahun dan 30 tahun 3 dan pemberian remisi kepada 3 orang warga binaan rutan menggala.

Selanjutnya peringatan Kemerdekaan RI ke-76 di Tulang Bawang dilanjutkan dengan mengikuti upacara Kenegaraan dari Istana Negara secara Virtual. Dengan tema “Jayalah negeriku, Jayalah Bangsaku, Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, MERDEKA”.**@(Irwn/Jay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here